Scroll Untuk Tutup Iklan
Kota Gorontalo

Terminal Dungingi Jadi Pusat Pelayanan Publik, BPTD Gorontalo: Masyarakat Bisa Buka Gerai UMKM Disini

268
×

Terminal Dungingi Jadi Pusat Pelayanan Publik, BPTD Gorontalo: Masyarakat Bisa Buka Gerai UMKM Disini

Sebarkan artikel ini
Salah satu sudut Terminal Dungingi di kota Gorontalo.

DIGIMEDIA.ID – Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Gorontalo menawarkan kesempatan kepada instansi layanan publik untuk membuka cabang atau berkantor di terminal yang dilengkapi dengan Mall Pelayanan Publik.

Menurut Kepala Seksi Sarana dan Angkutan Jalan, Sungai, Danau, dan Penyeberangan BPTD Kelas II Gorontalo, Hotden Naibaho, tempat yang disediakan oleh BPTD sangat representatif, luas, dan nyaman.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Itu (read:bangunan) sudah disedikan tempatnya, sebelum-sebelumnya sudah koordinasi ke Pemerintah Daerah, tinggal datang, silahkan liat tempatnya nanti bisa berkreasi disitu,”kata Hotden

Ia mengajak instansi layanan publik untuk berkreasi di terminal Dungingi dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sekitar, khususnya yang berada di Wilayah Kecamatan Dungingi dan Kota Barat.

“Justru disini dekat, nyaman, transportasinya juga banyak. Masyarakat juga bisa buka gerai UMKM disini,” ujar Hotden.

Mall Pelayanan Publik di terminal Dungingi ini juga menjadi aspirasi utama yang sering disampaikan masyarakat lewat berbagai kesempatan.

Dengan adanya cabang layanan publik di terminal ini, masyarakat dapat mengurus berbagai keperluan dengan mudah dan cepat, tanpa harus pergi ke kantor pusat.

Selain merupakan salah satu terminal modern yang memiliki fasilitas lengkap, terminal ini juga terintegrasi dengan angkutan umum, seperti bus, angkot, dan ojek online.

Terminal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan transportasi dan publik di Gorontalo.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO