Scroll Untuk Tutup Iklan
Selebriti

BCL Unggah Foto Bersama Almarhum Suami, Netizen: Gak Bakal Ada yang Sama Persis Kaya Ashraf

910
×

BCL Unggah Foto Bersama Almarhum Suami, Netizen: Gak Bakal Ada yang Sama Persis Kaya Ashraf

Sebarkan artikel ini
Bunga Citra Lestari,-

DIGIMEDIA.ID – Wanita yang akrab disapa Unge ini dikabarkan akan menikah dengan Tiko Aryawardhana, di Bali pada bulan Desember mendatang.

Kabar pernikahan BCL dan Tiko ini mengejutkan banyak orang, terutama para penggemar BCL yang masih berharap ia akan bersatu dengan Ariel NOAH.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Pasalnya, BCL dan Ariel NOAH sempat diisukan menjalin hubungan spesial setelah keduanya terlihat dekat dalam beberapa kesempatan.

Namun, harapan para penggemar itu pupus setelah BCL memilih Tiko sebagai calon suaminya.

Tiko adalah seorang pengusaha yang juga tetangga dekat BCL. Rumah mereka bersebelahan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut informasi dari pihak KUA Pasar Minggu, Tiko Pradipta Aryawardhana, nama lengkap Tiko, telah mengajukan rekomendasi nikah dengan BCL di Kecamatan Mengwi, Bali.

Hal ini juga dibenarkan oleh Mahmud, Ketua RT kediaman BCL dan Tiko.

“Dari tanggal 15 November 2023 kita udah kasih surat rekomendasi untuk persyaratan menikah beliau. Alhamdulillah berjalan lancar,” ujar Mahmud.

Mahmud menambahkan bahwa ia tidak mengetahui tanggal pasti pernikahan BCL dan Tiko, hanya tahu bahwa lokasinya di Bali.

“Kalau untuk rencana pernikahan kurang tahu, pengantar numpang nikah di KUA Bali. Kurang tahu kalau untuk tanggalnya,” kata Mahmud.

BCL sendiri belum memberikan konfirmasi resmi terkait kabar pernikahannya dengan Tiko. Namun, BCL mengunggah foto bersama almarhum ashraf di akun Instagramnya pada 8 November 2023.

Dalam foto tersebut, BCL dan almarhum Ashraf tampak serasi dan bahagia.

Foto tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Sebagian besar mengenang hubungan BCL dan ashraf.

“Dari segi manapun juga paling cocok dan serasi gak bakal ada yang sama persis kaya ashraf 😢😢 ❤️,” komentar seorang netizen.

“Lagi lagi, tiap ka bcl posting sesuatu mengenai alm. Sedih kehilangan, rasa dukanya berasa bangett di aku yang padahal bukan siapa siapanyaa. Yang kuat ya kaa, kalo nangis kangen bentar gapapa banget, beneran gapapa bangett. Karena aku yg bukan siapa siapa ajaa nangisin kisah hubungan ka ungee :’)” komentar netizen lainnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO