Scroll Untuk Tutup Iklan
Tahukah Kamu

Tahukah? Tanda-Tanda Pasangan Selingkuh, Jangan Abaikan!

692
×

Tahukah? Tanda-Tanda Pasangan Selingkuh, Jangan Abaikan!

Sebarkan artikel ini
Illustrasi

DIGIMEDIA.ID – Perselingkuhan adalah salah satu hal yang paling menyakitkan dan merusak hubungan. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa pasangan mereka telah berselingkuh, sampai terlambat.

Namun, ada beberapa tanda-tanda yang bisa menjadi peringatan dini bahwa pasangan kita mungkin tidak setia. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
  • Perubahan perilaku yang mencolok. Jika pasangan kita tiba-tiba menjadi lebih perhatian, romantis, atau kasih sayang daripada biasanya, itu bisa jadi karena mereka merasa bersalah atau ingin menutupi sesuatu. Sebaliknya, jika pasangan kita menjadi lebih dingin, jauh, atau marah tanpa alasan yang jelas, itu bisa jadi karena mereka kehilangan minat atau merasa tertekan oleh hubungan rahasia mereka.

  • Kecurigaan terhadap ponsel. Ponsel adalah salah satu alat komunikasi utama bagi orang yang berselingkuh. Jika pasangan kita mulai mereset password dan menggantinya setiap kesempatan, rajin membersihkan riwayat browser atau ruang obrolan, tidak melepaskan gadget kemanapun ia pergi, bahkan ke kamar mandi, menolak meminjamkan ponsel ke pasangan dan menolak secara berlebihan, itu bisa jadi tanda bahwa mereka menyembunyikan sesuatu.

  • Hubungan dengan mantan yang tidak wajar. Meskipun tidak semua hubungan dengan mantan adalah buruk, ada batas-batas yang harus dihormati. Jika pasangan kita masih berkomunikasi dengan mantan secara sering dan diam-diam, atau bahkan bertemu dengan mereka tanpa memberi tahu kita, itu bisa jadi pertanda bahwa mereka masih memiliki perasaan atau bahkan menjalin hubungan dengan mantan mereka.

  • Kurangnya komitmen dalam hubungan. Salah satu tanda bahwa pasangan kita tidak serius dengan hubungan kita adalah ketika mereka enggan melakukan pembelian barang mahal bersama, seperti rumah atau mobil. Hal ini menunjukkan bahwa mereka tidak ingin terikat dalam hubungan jangka panjang, dan mungkin mencari jalan keluar dengan mudah jika ada kesempatan.

  • Perubahan gaya hidup atau penampilan. Jika pasangan kita tiba-tiba menjadi lebih peduli dengan penampilan mereka, seperti berolahraga, diet, membeli pakaian baru, atau merubah gaya rambut, itu bisa jadi karena mereka ingin menarik perhatian orang lain. Selain itu, jika pasangan kita mulai menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah, bekerja lembur, atau sering pergi dengan alasan bisnis, itu bisa jadi karena mereka ingin mencari waktu untuk bertemu dengan orang ketiga.

Jika kita menemukan beberapa tanda-tanda di atas pada pasangan kita, jangan langsung menuduh mereka selingkuh.

Cobalah untuk berbicara dengan mereka secara terbuka dan jujur, dan tanyakan apa yang terjadi. Jika mereka bersikap defensif, menyangkal, atau mengalihkan topik, itu bisa jadi tanda bahwa mereka berbohong.

Jika demikian, kita perlu mempertimbangkan apakah kita masih ingin melanjutkan hubungan ini, atau mencari bantuan profesional untuk menyelesaikan masalah ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO