Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Prabowo Subianto Sambut 22 Pemuda Palestina Penerima Beasiswa Unhan RI

948
×

Prabowo Subianto Sambut 22 Pemuda Palestina Penerima Beasiswa Unhan RI

Sebarkan artikel ini
Menhan Prabowo Terima 22 Mahasiswa Palestina yang akan Kuliah dengan Beasiswa di Unhan RI

DIGIMEDIA.ID – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memberikan beasiswa kepada 22 pemuda-pemudi Palestina untuk melanjutkan studi di Universitas Pertahanan (Unhan) RI.

Mereka disambut langsung oleh Menhan Prabowo dan Rektor Unhan RI Letjen TNI Jonni Mahroza di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) pada Rabu (8/11/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Program ini merupakan inisiatif dari Menhan Prabowo yang menindaklanjuti pembicaraan dengan Duta Besar Palestina Dr. Zuhair S.M Al-Shun pada tahun 2022.

Menhan Prabowo mengatakan bahwa program beasiswa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan Indonesia terhadap perjuangan rakyat Palestina yang mengalami penindasan dan penjajahan selama puluhan tahun.

Ia berharap bahwa para pemuda-pemudi Palestina ini dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka di bidang pertahanan.

“Kita mengerti dan memahami keadaan kesulitan dan perjuangan rakyat Palestina yang sudah puluhan tahun berada dalam keadaan tertindas dan terjajah..”

“Kita akan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina sampai rakyat Palestina mencapai kemerdekaannya,” ujar Prabowo.

Para pemuda-pemudi Palestina ini akan mengikuti berbagai program studi di Unhan RI, antara lain kedokteran militer, farmasi militer, teknik sipil, teknik tenaga listrik, teknik mesin, dan rekayasa keamanan informasi.

Sebelum memulai kuliah di Unhan RI, mereka akan mengikuti Kursus Intensif Bahasa Indonesia (KIBINA) di Pusat Pendidikan dan Latihan Bahasa Badan Pendidikan dan Latihan Kemenhan.

Kursus ini akan berlangsung selama sepuluh bulan dan diharapkan dapat membekali mereka dengan kemampuan berbahasa Indonesia, pengetahuan budaya, dan adat istiadat bangsa Indonesia.***

Baca Juga  Tahun Ini, Polda Gorontalo buka penerimaan Calon Siswa (Casis) Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda