Scroll Untuk Tutup Iklan
Polda Gorontalo

Polisi Awasi Distribusi BBM Bersubsidi, Alyudin: Pengisian Gergen harus menunjukkan Surat Rekomendasi

294
×

Polisi Awasi Distribusi BBM Bersubsidi, Alyudin: Pengisian Gergen harus menunjukkan Surat Rekomendasi

Sebarkan artikel ini
Polsek Boliyohuto Bersama Koramil, Lakukan Patroli Di Areal SPBU Desa Parungi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo, Senin (13/05/2024).

DIGIMEDIA.ID – Kepolisian Sektor Boliyohuto Polres Gorontalo bersama Unsur TNI dari Koramil Boliyohuto, menggelar patroli bersama di areal Stasion Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Parungi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo, Senin (13/05/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Samapta Aiptu Alyudin Harun untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap proses pengisian BBM, khususnya jenis Pertalite dan Solar bersubsidi, untuk memastikan tidak terjadi penyimpangan yang dapat merugikan masyarakat.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Alyudin menekankan pentingnya penggunaan Gergen/Gelon dalam pengisian BBM harus disertai dengan Surat Rekomendasi dari dinas terkait, sesuai dengan peruntukannya.

Ini merupakan langkah konkrit dalam mengawasi distribusi BBM bersubsidi agar tepat sasaran.

“Pengisian mengunakan Gergen/Gelon harus menunjukan Surat Rekomendasi dari Dinas terkait yang sesuai dengan peruntukannya,” ujarnya.

Antrian SPBU Desa Parungi dilaporkan dalam kondisi normal dan lancar.

SPBU Desa Parungi sendiri beroperasi mulai pukul 07.00 Wita hingga 22.00 Wita, sesuai dengan ketersediaan stok BBM yang ada.

SPBU Parungi dibuka dari jam 07.00 wita sampai dengan jam 20.00 wita, sesuai dengan ketersediaan stok yang ada. Dan antrian kendaraan yang melakukan pengisian dalam kondisi normal serta lancar” lanjutnya.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam memperoleh BBM, serta mencegah terjadinya penimbunan yang dapat mengganggu stabilitas distribusi BBM di wilayah Kabupaten Gorontalo.(**)

Baca Juga  Harga Beras Naik, Polda Gorontalo Imbau Masyarakat Tidak Melakukan Panic Buying

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda