Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Pj.Bupati Boalemo Buka Bimtek Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko

461
×

Pj.Bupati Boalemo Buka Bimtek Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM membuka bimbingan Teknis Implementasi pengawasan perizinan berusaha berbasis risiko,bertempat di aula Restaurant citra Ayu,rabu 20/12/2023.

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu, membuka bimbingan teknis (bimtek) implementasi pengawasan perizinan berusaha berbasis risiko, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada para pelaku usaha di Kabupaten Boalemo tentang pentingnya mengurus perizinan usaha sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Acara yang digelar di aula Restaurant Citra Ayu ini dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Supandra Nur yang menjadi pemateri, Plt.Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Boalemo Romin Sahidi,S.Ipem, dan sejumlah pelaku usaha dari berbagai sektor.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Boalemo Sherman Moridu, mennegaskan bahwa bimtek ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelaku usaha di Boalemo.

Ia berharap, dengan bimtek ini, para pelaku usaha dapat memahami dan menerapkan pengawasan perizinan berusaha berbasis risiko, sehingga dapat memberikan kepastian hukum dan perlindungan bagi usaha mereka.

“Makna kedua kegiatan ini adalah mengatur sekaligus memberikan pendidikan,memberikan edukasi dan memberikan bimbingan teknis bagaimana implementasi pengawasan perizinan berusaha berbasis risiko.”

“Sehingga dengan kegiatan ini,dapat memberikan kepastian hukum kepada bapak dan ibu para pelaku usaha.”ucap Pj.Bupati,” ujar Pj.Bupati.

Dengan adanya bimtek ini, kerjasama antara pemerintah daerah dan pelaku usaha dapat semakin harmonis dan sinergis.

Intinya yang menjadi harapan Pemerintah Daerah terhadap pelaksanaan bimbingan teknis implementasi pengawasan Perizinan berusaha berbasis risiko adalah melahirkan para pelaku usaha yang handal dalam mengelola usahanya di Kab.Boalemo berasas taat hukum dan aturan perundang-undangan,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO