Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Pembangunan Islamic Center dan Masjid Raya Gorontalo Terus Dapat Dukungan dari Penjabat Gubernur Ismail Pakaya

68
×

Pembangunan Islamic Center dan Masjid Raya Gorontalo Terus Dapat Dukungan dari Penjabat Gubernur Ismail Pakaya

Sebarkan artikel ini
Yayasan Islamic Center Gorontalo saat mengunjungi Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, di Rujab Gubernur, Kota Gorontalo, Kamis (18/5/2023). (Foto : Alfred)

DIGIMEDIA.ID – Ketua Yayasan Islamic Center Provinsi Gorontalo, Zainuddin Hasan, mengumumkan bahwa Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, memberikan dukungan penuh untuk kelanjutan pembangunan Islamic Center dan Masjid Raya Gorontalo.

Hal ini terungkap setelah audiensi antara Zainuddin dan Ismail yang berlangsung di Rujab Gubernur, Kota Gorontalo, pada Kamis (18/5/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Zainuddin menyatakan bahwa panitia pembangunan Islamic Center mengunjungi Penjabat Gubernur untuk menyampaikan rasa terima kasih dan mempererat hubungan melalui silaturahim.

Ismail Pakaya mengharapkan agar panitia dan Yayasan Islamic Center Gorontalo dapat bekerja secara kompak untuk mewujudkan pembangunan tersebut.

Ia juga berharap agar proyek pembangunan yang telah ditetapkan di Desa Lupoyo dan Desa Bulota, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, dapat berjalan lancar, aman, dan tepat waktu.

“Kami mengajak seluruh masyarakat dengan tulus dan ikhlas untuk memberikan dukungan kepada kami, sehingga impian bersama kita dalam mewujudkan pembangunan ini dapat segera terlaksana,” ungkap Zainuddin.

Perkembangan pembangunan Islamic Center dan Masjid Raya Gorontalo saat ini sedang mengalami pemantapan dan proses pembebasan lahan.

Respons dan dukungan yang positif telah diberikan oleh masyarakat yang menjadi pemilik lahan di sekitar area pembangunan.

Setelah mengunjungi Penjabat Gubernur Ismail, pihak Yayasan Islamic Center melanjutkan perjalanan menuju lokasi pembangunan untuk melakukan peninjauan dan menyosialisasikan proyek tersebut kepada masyarakat sekitar. (Ane)

Baca Juga  Polda Gorontalo Mulai Operasi Zebra Otanaha untuk Pemilu Damai 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *