Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Festival Sejuta Cumi, Pesta Kuliner dan Potensi Ekonomi Kabupaten Gorontalo

461
×

Festival Sejuta Cumi, Pesta Kuliner dan Potensi Ekonomi Kabupaten Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Sekda Roni Sampir saat mengunjungi Stand dalam rangka Festival Sejuta Cumi

DIGIMEDIA.ID – Festival Sejuta Cumi yang digelar di Desa Langgula, Kabupaten Gorontalo, tidak hanya menjadi pesta kuliner bagi masyarakat setempat,-

Tetapi juga menunjukkan kekayaan laut dan potensi ekonomi yang luar biasa untuk mengembangkan sektor perikanan dan pariwisata.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir, yang hadir dalam acara tersebut pada Senin (11/12/2023).

Selain itu, festival ini merupakan ajang untuk mengenalkan keunikan dan kelezatan cumi, yang menjadi salah satu produk unggulan dan peluang usaha bagi nelayan dan pelaku kuliner lokal.

“Melalui festival ini, kita bisa mempromosikan produk cumi kita, meningkatkan pendapatan nelayan dan pelaku kuliner,..”

“Dan menciptakan lapangan pekerjaan baru di sektor perikanan dan pariwisata,” kata Roni.

Roni juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan mengembangkan potensi-potensi lokal dengan semangat gotong royong.

Ia yakin bahwa dengan kerja keras, Kabupaten Gorontalo bisa mencapai prestasi yang lebih baik dan membawa kemakmuran bagi seluruh masyarakat.

Manfaat kesehatan dari konsumsi cumi, adalah menjaga kesehatan tulang dan gigi, mengatur tekanan darah, dan memperbaiki sel darah merah.

Roni mengatakan bahwa edukasi kepada masyarakat tentang manfaat konsumsi cumi sangat penting untuk menghilangkan ketakutan yang tidak beralasan.

“Edukasi kepada masyarakat tentang manfaat konsumsi cumi sangat penting untuk menghilangkan ketakutan yang tidak beralasan,” ujarnya.

Roni berharap Kegiatan ini terus berkembang dan mendorong pertumbuhan usaha kuliner, sehingga potensi ekonomi lokal semakin berkembang dan kesejahteraan masyarakat meningkat.

“Semoga kegiatan ini terus berkembang dan mendorong pertumbuhan usaha kuliner, sehingga potensi ekonomi lokal semakin berkembang dan kesejahteraan masyarakat meningkat.

“Saya mengapresiasi panitia pelaksana dan pemerintah Desa Langgula atas penyelenggaraan festival ini,” tandas Roni.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO