Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

HUT ke-350, Pemkab Gorontalo Bakal Gelar Turnamen Sepakbola

607
×

HUT ke-350, Pemkab Gorontalo Bakal Gelar Turnamen Sepakbola

Sebarkan artikel ini
Sekda Roni Sampir saat menyerahkan hadiah juara 1 pada turnamen mini soccer Parungi Cup 1 2023

DIGIMEDIA.ID – Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Gorontalo ke-350 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan menggelar turnamen sepak bola antar kecamatan yang bertajuk Bupati Cup 2023.

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan pembinaan bakat pemain sepak bola di Kabupaten Gorontalo.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Dr. Roni Sampir, saat menutup turnamen Mini Soccer Parungi Cup I Tahun 2023 pada Kamis (9/11/2023) sore, di Lapangan Hijau Desa Parungi, Kecamatan Boliyohuto.

Turnamen ini merupakan inisiatif dari Rema Mudah Desa Parungi untuk mempererat tali persaudaraan dan mengembangkan potensi anak-anak mudah di bidang sepak bola.

Sebanyak 12 Club sepak bola dari wilayah Boliyohuto Cs berpartisipasi dalam turnamen yang berlangsung selama sebulan ini.

Turut hadir dalam penutupan turnamen ini adalah Kadis Pemuda Olahraga Kabupaten Gorontalo, Camat dan Kepala Desa Parungi.

Sekda Roni mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini, termasuk panitia, kepolisian dan Pemerintah Desa.

Ia juga mengapresiasi sportivitas yang ditunjukkan oleh wasit, pemain, penonton dan suporter selama turnamen berlangsung.

“Hal ini menandakan bahwa para wasit, pemain, penonton maupun suporter selama pelaksanaan turnamen Mini Soccer Parungi Cup I berlangsung mengedepankan sportivitas dalam pertandingan,” kata Sekda.

Sekda Roni, yang juga Ketua Harian Askab kabupaten Gorontalo, menambahkan bahwa turnamen mini soccer ini menjadi salah satu upaya untuk mengembangkan olahraga sepak bola di wilayah Boliyohuto cs.

Ia berharap turnamen Bupati Cup 2023 nanti dapat melibatkan lebih banyak peserta dari seluruh kecamatan di Kabupaten Gorontalo.

“Untuk mendorong olahraga sepak bola, Pemerintah Daerah dalam meyambut HUT Kabupaten Gorontalo ke-350 Tahun 2023 akan melaksanakan turnamen Bupati Cup yang diikuti seluruh kecamatan,” ujar Sekda.***

Baca Juga  Kegiatan Sosial di Perayaan 10 Muharram di Desa Pilolalengga, Wabup Hendra Apresiasi Kinerja Pemerintah Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda