Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

39 Peserta Ikuti Seleksi Calon Imam Mesjid Agung Baiturrahman Limboto

875
×

39 Peserta Ikuti Seleksi Calon Imam Mesjid Agung Baiturrahman Limboto

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan Seleksi Calon Imam Mesjid Agung Baiturrahman Kabupaten Gorontalo.

DIGIMEDIA.ID – Badan Pengelola Mesjid Agung Baiturrahman Kabupaten Gorontalo menggelar seleksi calon imam jemaah yang akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 18 hingga 19 November 2023.

Seleksi ini diikuti oleh 39 peserta yang berasal dari Kecamatan Limboto dan Kota Gorontalo.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Peserta tidak hanya dituntut untuk menunjukkan kualitas dalam bidang keagamaan, tetapi juga memiliki wawasan kebangsaan dan pengetahuan umum lainnya.

Selain itu, peserta juga harus mampu menjadi corong pemerintah daerah dalam memberikan pencerahan di bidang keagamaan dan mengatasi perbedaan pemahaman di kalangan masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir mengatakan bahwa dalam pengelolaan mesjid yang paling penting untuk dipertahankan adalah transparansi.

Sehingga kegiatan dilaksanakan akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan secara bersama.

“Kami berharap dengan seleksi ini, kami dapat memiliki imam yang berkualitas dan mampu memimpin jemaah,..”

“Dalam beribadah serta memiliki peran memajukan dan memakmurkan mesjid,” ujar Roni Sampir, saat membuka seleksi calon imam jemaah mesjid pada Sabtu, (18/11/2023).

Seleksi calon imam jemaah mesjid ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait, dan undangan lainnya.

Seleksi ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas kehidupan masyarakat Kabupaten Gorontalo, khususnya dalam bidang keagamaan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO