Scroll Untuk Tutup Iklan
Selebriti

Okie Agustina Sulam Alis Demi Suami, Gunawan Dwi Cahyo Malah Selingkuh dengan Wanita Lain

12639
×

Okie Agustina Sulam Alis Demi Suami, Gunawan Dwi Cahyo Malah Selingkuh dengan Wanita Lain

Sebarkan artikel ini
Potret Mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwicahyo13)

DIGIMEDIA.ID – Okie Agustina, istri pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo, mengaku pernah sulam alis demi suaminya.

Ia mengatakan bahwa Gunawan sering marah-marah jika ia berdandan lama, terutama saat menggambar alis.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Namun, kini hubungan mereka terancam retak karena adanya dugaan perselingkuhan Gunawan dengan wanita lain.

Dalam sebuah video lawas yang diunggah oleh akun TikTok @dramamelayumantap, Okie bercerita bahwa ia ingin menjaga penampilan untuk Gunawan.

Ia mengungkapkan bahwa Gunawan bahkan memintanya untuk memakai lipstick saat keluar rumah.

“Kenapa aku milih sulam alis? Pertama, aslinya aku nggak ada alisnya. Kedua, suami tuh suka marah-marah kalau mau pergi tuh aku ribetnya sama alis,” kata Okie dalam video tersebut.

Okie menambahkan bahwa Gunawan menyetujui keputusannya untuk sulam alis agar ia tidak perlu menunggu lama saat berdandan.

“Menghindari suami sebenernya dan juga mempercantik diri untuk suami,” ujarnya.

Namun, sikap Gunawan yang tampak peduli dengan penampilan istrinya itu ternyata tidak berbanding lurus dengan kesetiaannya.

Baru-baru ini, beredar foto-foto yang menunjukkan Gunawan sedang berduaan dengan wanita yang diduga selingkuhannya.

Wanita itu diketahui bernama Kee Yunita, yang juga pernah membagikan foto berpelukan dengan Gunawan di media sosialnya.

Netizen pun langsung menghujani Kee dengan komentar negatif dan menyebutnya sebagai pelakor.

Menanggapi hal itu, Kee tampaknya merasa difitnah dan memasang ayat Al-Hujarat di bio Instagramnya. “Oleh karena itu, janganlah kita saling memfitnah,” tulisnya.

Hal ini sontak langsung mengundang komentar netizen lainnya.

@lia_suprayitno: Astaghfirullah kenapa harus pake ayat al Qur’an sih.  Berarti pelakor nya emg sengaja buat keributan, masak gak tau suami orang ? Si cowok sok ke gantengan

@anindita4807: Guunnnn…Guunnnnn…. banyak tingkah ente, bini udeh nerima apa adanya masih aja kurang. Gak inget waktu nganggur???? Diihhhhh.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO