Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Wabup Hendra Buka TOP Mini Soccer 2023

196
×

Wabup Hendra Buka TOP Mini Soccer 2023

Sebarkan artikel ini
Toyodito Open Turnamen (TOP) Mini Soccer Tahun 2023 di Lapangan Hijau Desa Toyodito Minggu. (foto:dok)

DIGIMEDIA.ID – Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, membuka kegiatan Toyodito Open Turnamen (TOP) Mini Soccer Tahun 2023 di Lapangan Hijau Desa Toyodito Minggu, (20/08/2023).

Pada kesempatan itu, Wabup Hendra menyampaikan, selamat memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 semoga masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Gorontalo semakin maju dan sejahtera

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Serta dukungan kepada Pemerintah Desa Toyodito dan jajaran panitia pelaksana turnamen, yang telah menginisiasi kegiatan mini soccer ini

“Mudah-mudahan, turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepakbola khususnya di Desa Toyodito,” ujar Hendra.

Dirinya mengajak kepada seluruh peserta agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Kepada para wasit, saya berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab.

“tidak lupa, kepada para penonton dan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan, senantiasa untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan aman,” imbuhnya. (*)

Baca Juga  Desa Ramah Anak dan Perempuan, Upaya Pemkab Gorontalo Cegah Kekerasan dan Perkawinan Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda