Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Kakanwil BSG Gorontalo Silaturahmi ke Penjabat Gubernur Ismail Pakaya

109
×

Kakanwil BSG Gorontalo Silaturahmi ke Penjabat Gubernur Ismail Pakaya

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya saat menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah Bank Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) Syahron Jamiat Botutihe bersama rombongannya bertempat di Rujab Gubernur, Kota Gorontalo, Kamis (18/5/2023). (Foto : Alfred)

DIGIMEDIA.ID- Penjabat Gubernur Ismail Pakaya menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Wilayah Bank Sulawesi Utara Gorontalo (BSG), Syahron Jamiat Botutihe, di Rujab Gubernur, Kota Gorontalo, pada hari Kamis (18/5/2023).

Setelah berlangsungnya audiensi, Syahron menyampaikan bahwa sosok Penjabat Gubernur Ismail sudah tidak asing lagi baginya. Ismail sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan di Kabupaten Gorontalo dan Pohuwato.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Pengalaman Ismail dalam dinas di Gorontalo dianggap memberikan pemahaman yang baik mengenai struktur keuangan yang ada. Oleh karena itu, pihak BSG diminta untuk menjelaskan posisi penyertaan modal serta perkembangan bank pelat merah daerah tersebut.

“Beliau sudah tidak asing lagi bagi kami, karena sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai kepala badan keuangan di Kabupaten Gorontalo dan Pohuwato.

Namun, itu sudah terjadi tujuh tahun yang lalu, sekarang sudah banyak perubahan, dan beliau ingin mengetahui posisi saham di Gorontalo serta bagaimana penyertaan modal mereka,” ungkap Syahron.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Syahron juga mengundang Penjabat Gubernur Ismail untuk menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun BSG yang akan diadakan pada tanggal 3 Juni 2023 di Manado.

Kantor Wilayah BSG di Gorontalo juga akan menyelenggarakan beberapa kegiatan untuk memperingati hari tersebut pada tanggal 10 Juni 2023. (Ane)

Baca Juga  Gorontalo Akan Menjadi Tuan Rumah Pekan Nasional Tani Nelayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda