Scroll Untuk Tutup Iklan
Ekonomi

Peringati HUT Bone Bolango ke 21, Pemkab Beri Potongan 30 Persen untuk BPHTB

600
×

Peringati HUT Bone Bolango ke 21, Pemkab Beri Potongan 30 Persen untuk BPHTB

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bone Bolango Beri Potongan 30 Persen Pembayaran BPHTB.

DIGIMEDIA.ID – “Benar bahwa Pemda meluncurkan Keringanan BPHTB ini, dengan keringanan sebesar 30 persen untuk pengurusan periode 10 – 31 Januari 2024”.

Demikian pernyataan Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BKPD) Bone Bolango, Iwan Mustapa, yang mengumumkan program keringanan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB),-

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bone Bolango ke 21, serta pemulihan ekonomi masyarakat dan daerah.

Menurut Iwan, program keringanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan insentif bagi masyarakat yang ingin melegalisasi aset tanahnya.

Caranya, masyarakat cukup mengajukan permohonan melalui aplikasi eBPHTB by Klik PAD Bone Bolango, dan membuat SSPD dengan memilih Menu Ajukan Keringanan.

Namun, ia mengingatkan bahwa fasilitas ini hanya berlaku untuk pembayaran melalui channel bayar BSG atau via QRIS.

Iwan juga menyebutkan bahwa program keringanan ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Daerah terhadap kegiatan sertifikasi tanah untuk rakyat yang dilakukan oleh Kementerian ATR / BPN.

Dengan adanya keringanan BPHTB ini, diharapkan masyarakat dapat segera melegalkan aset tanahnya dan merasakan manfaatnya.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO