Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo Utara

Bupati Thariq, Apresiasi Aksi Heroik Rizky Lamato di HUT Proklamasi ke-78

412
×

Bupati Thariq, Apresiasi Aksi Heroik Rizky Lamato di HUT Proklamasi ke-78

Sebarkan artikel ini
Bupati Thariq Modanggu menyerahkan penghargaan kepada Rozky Lamato.

DIGIMEDIA.ID – Kecamatan Sumalata Timur menjadi saksi dari aksi heroik seorang pahlawan muda bernama Rizky Lamato.

Dalam upacara peringatan HUT Proklamasi ke-78, Rizky Lamato bergerak tanpa ragu untuk membenahi tali bendera yang lepas dari tiang bendera, menjadikan dirinya pusat perhatian.

Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, turut memberikan perhatian khusus terhadap tindakan berani yang dilakukan oleh Rizky.

Resepsi Kenegaraan di Lapangan Desa Tolongio, Kecamatan Anggrek, menjadi panggung penghargaan bagi Rizky Lamato.

Pada kesempatan itu, Bupati Thariq Modanggu mengungkapkan bahwa ia pertama kali mengetahui aksi heroik Rizky melalui video yang diperlihatkan oleh Kasubag Protokoler Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara.

Ia tidak bisa menyembunyikan rasa kagum dan bangga saat menyaksikan aksi tersebut. Bupati menggambarkan aksi Rizky sebagai tindakan yang penuh patriotisme dan semangat cinta tanah air.

“Setelah upacara kemarin, saya ditunjukkan video oleh Kasubag Protokoler Pemda Gorut. Ketika saya melihat aksi heroik Rizky, saya merasa kagum dan bangga. Aksi tersebut sangat patriotis dan membanggakan,” ujar Bupati Thariq Modanggu.

Sebagai bentuk penghargaan atas keberanian yang ditunjukkan oleh Rizky Lamato, Bupati Thariq Modanggu mengundangnya untuk hadir dalam Resepsi Kenegaraan.

Rizky diberikan hadiah sebagai tanda apresiasi dan pengakuan atas dedikasinya yang luar biasa terhadap bangsa dan negara.

“Berdasarkan aksi heroiknya, saya mengundang Rizky untuk hadir dalam resepsi kenegaraan. Bersama dengan pak Dandim 1314 Gorut, kami memberikan hadiah dan dukungan finansial untuk studinya sebagai bentuk penghargaan atas tindakannya,” ungkap Bupati Thariq Modanggu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO