Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo Utara

Bupati Gorontalo Utara Mengukuhkan Komisi Irigasi untuk Meningkatkan Fungsi Irigasi

118
×

Bupati Gorontalo Utara Mengukuhkan Komisi Irigasi untuk Meningkatkan Fungsi Irigasi

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mengukuhkan Komisi Irigasi Kabupaten Gorontalo Utara, yang berlangsung di Ruang Rapat Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu 31 Maret 2023.

DIGIMEDIA.ID – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, mengukuhkan Komisi Irigasi Kabupaten Gorontalo Utara dalam sebuah acara yang berlangsung di Ruang Rapat Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara pada hari Rabu, 31 Maret 2023.

Acara ini bertujuan untuk memberikan kepercayaan kepada Komisi Irigasi dalam merumuskan kebijakan yang akan mempertahankan dan meningkatkan fungsi irigasi di daerah tersebut.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Balai Wilayah Sungai II Gorontalo, Parlinggoman Simanungkalit ST.,MPSDA, yang juga melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Thariq Modanggu menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada Kepala BWS Sulawesi II atas kehadirannya dalam acara pengukuhan Komisi Irigasi Kabupaten Gorontalo Utara.

Bupati Thariq menyatakan, “Pengukuhan ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami. Terima kasih kepada Bapak, di tengah kesibukan beliau, beliau masih sempat melakukan kunjungan kerja.

Kami sangat bersyukur atas kehadiran Bapak dan juga kami mengapresiasi bantuan yang selama ini diberikan oleh BWS kepada kami.”

Komisi Irigasi Kabupaten Gorontalo Utara memiliki peran penting dalam merumuskan kebijakan terkait fungsi irigasi dan rencana pengelolaan air irigasi tahunan.

Dalam upaya meningkatkan sektor pertanian dan menjamin ketersediaan air bagi petani di daerah tersebut, peran Komisi Irigasi sangatlah strategis.

Diharapkan dengan pengukuhan Komisi Irigasi ini, pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya air di Kabupaten Gorontalo Utara dapat dilakukan secara lebih efektif dan efisien.

Bupati Thariq Modanggu juga menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung pembangunan sektor pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani di wilayah tersebut.

Kehadiran Kepala BWS dalam acara ini menjadi bukti sinergi antara pemerintah daerah dan instansi terkait dalam mengoptimalkan fungsi irigasi dan peningkatan pertanian.

Baca Juga  Pemda Gorut Diminta Untuk Segera Rekrut PPPK

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan sektor pertanian di Kabupaten Gorontalo Utara dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat setempat.(Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda