Scroll Untuk Tutup Iklan
Polda Gorontalo

Polresta Gorontalo Gerebek Rumah Penyimpanan Cap Tikus

455
×

Polresta Gorontalo Gerebek Rumah Penyimpanan Cap Tikus

Sebarkan artikel ini
Personel Kepolisian saat melakukan penyitaan barang bukti minuman beralkohol di salah satu rumah warga Kota Gorontalo.

DIGIMEDIA.ID – Tim Rajawali Satuan Reserse Kriminal Polresta Gorontalo Kota berhasil menggagalkan peredaran minuman keras (miras) jenis cap tikus di wilayah Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, pada Jumat (5/1/2024) malam.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Gorontalo Kota, Komisaris Polisi Leonardo Widharta, mengatakan, penggerebekan itu dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktivitas penyimpanan dan penjualan miras di rumah RW (58).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Tiba di lokasi team Rajawali mendapati RW (58) sedang menyalin cap tikus yang sudah di tuang diloyang ke botol botol air mineral ukuran 600ml,” kata Leonardo, Sabtu (6/1/2024).

Leonardo menjelaskan, cap tikus yang ditemukan merupakan hasil produksi sendiri dari RW. Ia mengaku menjual cap tikus kepada para pembeli dengan harga Rp 10.000 per botol.

Ditambahkan Kompol Leonardo, selain mengamankan 28 sak cap tikus yang masing masing sak berisi 12,5 liter, team Rajawali juga mengamankan 37 botol bir bintang dan 31 botol cap tikus.

Untuk barang bukti sudah kami amankan, sementara untuk pemilik kita akan lakukan pemeriksaan dalam proses penyidikan, tutup Kompol Leonardo.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO