Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Penjagub Ismail Pakaya: Rumah Dinas Terbuka untuk Kunjungan Masyarakat

100
×

Penjagub Ismail Pakaya: Rumah Dinas Terbuka untuk Kunjungan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya saat memberikan sambutan Muswil ke-V KAHMI dan Forhati, dalam sambutannya, ia mengungkapkan siap menerima kunjungan seluruh komponen masyarakat. (Foto : Alfred)

DIGIMEDIA.ID- Penjagub Gorontalo, Ismail Pakaya, telah memilih untuk menetap di Rumah Dinas Gubernur sejak dilantik, dengan niat yang jelas untuk menerima kunjungan dari berbagai lapisan masyarakat. Baik kunjungan yang telah dijadwalkan maupun yang spontan.

Pada acara Musyawarah Wilayah ke-V Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forhati Provinsi Gorontalo, yang diadakan di Gedung Graha Kahmi pada Sabtu (27/5/2023), Ismail mengungkapkan komitmennya tersebut.

Dalam sambutannya, Ismail mengungkapkan bahwa ia sudah mulai “buka lapak” di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo sejak pukul 7 pagi.

Dengan kata lain, ia siap menerima kunjungan dari siapa pun, tanpa memandang jadwal atau kepentingan tertentu.

Namun, Ismail juga mengakui bahwa kesibukannya dalam melayani kunjungan dan menjalankan tugas-tugasnya seringkali membuatnya sulit merespons pesan WhatsApp dengan cepat. Hal ini telah menjadi kendala bagi beberapa orang yang menghubunginya.

Meskipun begitu, Ismail menegaskan bahwa ia selalu berusaha menyempatkan waktu dalam kegiatan senggangnya atau di awal dan akhir hari, sebelum tidur dan setelah bangun tidur, untuk membalas pesan-pesan tersebut.

“Saya minta maaf apabila ada keterlambatan dalam merespons pesan-pesan yang dikirimkan oleh Bapak/Ibu sekalian.

Namun, itu bukan berarti saya mengabaikan pesan tersebut. Saya selalu berusaha untuk meluangkan waktu antara jam 6 pagi dan 7 pagi, atau sebelum tidur, agar dapat menjawab pesan-pesan tersebut,” jelas Ismail dengan tulus. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO