Scroll Untuk Tutup Iklan
Kriminal

Operasi Polsek Tilamuta, 4 Wanita Diamankan atas Dugaan PSK

730
×

Operasi Polsek Tilamuta, 4 Wanita Diamankan atas Dugaan PSK

Sebarkan artikel ini
Arsip Polri

DIGIMEDIA.ID – Polisi Sektor Tilamuta Polres Boalemo berhasil mengamankan empat wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) dalam sebuah operasi pada Selasa (27/6/23).

Kegiatan ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dengan adanya kos-kosan yang disinyalir sebagai tempat prostitusi dan pasangan belum menikah.

Operasi dilakukan setelah Polsek Tilamuta menerima informasi tersebut dan melaksanakan patroli serta pemeriksaan di tempat yang menjadi target.

Dalam operasi ini, sebanyak empat personel Polsek Tilamuta dipimpin oleh Kanit Patroli Samapta Polsek Tilamuta, Aipda Roberto Daud.

Sasaran operasi terletak di wilayah hukum Polsek Tilamuta, tepatnya di Dusun Tohulito, Desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Pada pukul 09.52 WITA, setelah dilakukan pemeriksaan di kos-kosan, para personel berhasil menemukan empat wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial.

Wanita-wanita tersebut masing-masing menggunakan inisial II (17 tahun), ST (19 tahun), TT (17 tahun), dan FJ (17 tahun).

Keempat wanita tersebut diamankan di Markas Polsek Tilamuta dan dilakukan tindakan selanjutnya dengan mengundang orang tua mereka, kepala desa setempat, serta berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan P3A.

Langkah pembinaan selanjutnya adalah menjadikan mereka diamanatkan di panti pelayanan sosial wanita di Desa Limbato, Kecamatan Tilamuta.

Kapolsek Tilamuta, Iptu Harun H Imran, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Tilamuta tetap kondusif. “Kami bertekad memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah ini,” ujarnya.

Dalam penanganan kasus ini, Polsek Tilamuta akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan pembinaan dan penanganan yang tepat bagi keempat wanita tersebut. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO