Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Merlan Uloli: Saya Berkomitmen Mendukung Pendidikan dan SDM di Bone Bolango

480
×

Merlan Uloli: Saya Berkomitmen Mendukung Pendidikan dan SDM di Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Plt. Bupati Merlan S. Uloli menghadiri dan memberikan sambutan pada acara seminar hasil dan graduation mahasiswa MSIB angkatan 5 tahun 2023, di Auditorium BPSDM Provinsi Gorontalo, di Kecamatan Tilongkabila, Kamis (21/12/2023). (F.Yudi/Sespri)

DIGIMEDIA.ID – Plt. Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menegaskan bahwa ia akan terus mendukung pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) di bone bolango.

Hal ini ia sampaikan dalam seminar hasil dan graduation mahasiswa Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) angkatan 5 tahun 2023, yang diadakan di Auditorium BPSDM Provinsi Gorontalo, Kamis (21/12/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Merlan berharap bahwa mahasiswa lulusan MSIB angkatan 5 ini bisa menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif bagi pembangunan daerah, dan menjadi panutan bagi generasi mendatang.

“Kita harus bangga dengan hasil dan kelulusan mahasiswa MSIB angkatan 5 ini. Ini adalah modal yang sangat berharga untuk menghadapi tantangan masa depan yang penuh harapan,”kata Merlan.

Para mahasiswa lulusan MSIB ini dapat menjadi agen perubahan yang positif, memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah, dan menjadi teladan bagi generasi yang akan datang.

Merlan mengapresiasi para mahasiswa yang telah menyelesaikan program MSIB selama 4 bulan di 10 desa penyangga Taman Nasional Bogani Nani Wartabone (TNBNW) di Kabupaten Bone Bolango.

“Kalian adalah generasi muda yang memiliki potensi besar, dan saya yakin bahwa kontribusi kalian akan menjadi pilar pertanian berkelanjutan di masa depan,” kata Merlan.

Di akhir sambutan, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para mentor lapangan, pemerintah desa dan semua pihak yang telah mendukung kelancaran program MSIB di Bone Bolango.

Menurutnya kerja sama yang baik antara lembaga pendidikan, industri, dan pemerintah adalah kunci keberhasilan dalam menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO