Scroll Untuk Tutup Iklan
Selebriti

Marshanda Beri Peringatan ke Vicky Prasetyo: Jangan Sakiti Aku

4604
×

Marshanda Beri Peringatan ke Vicky Prasetyo: Jangan Sakiti Aku

Sebarkan artikel ini
Vicky Prasetyo merasa kenal dengan Marshanda sebagi sebuah pencapaian pribadinya. (Instagram/@marshanda99)

DIGIMEDIA.ID – Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kabar kedekatan antara Vicky Prasetyo dan Marshanda.

Keduanya dikabarkan semakin dekat dan sedang menjalin hubungan spesial. Meski belum berstatus pacaran, mereka mengaku saling nyaman dan ingin lebih mengenal satu sama lain.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Vicky Prasetyo, yang dikenal sebagai presenter dan komedian, mengaku sangat senang bisa bertemu dan berkenalan dengan Marshanda.

Bagi Vicky, Marshanda adalah idola sejak dulu. Vicky mengatakan bahwa ia sering melihat Marshanda di televisi saat masih kecil, dan kini ia bisa berinteraksi langsung dengan aktris cantik itu.

“Marshanda itu bagi seorang Vicky Prasetyo ya gimana sih… Dulu kan saya sering lihat dia di televisi ya.”

“Sekarang sudah sama-sama dewasa, sudah sama-sama kenal dan bertemu. Ini namanya bertemu dengan idola, gimana sih? Gitu lho,” ujar Vicky saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Sementara itu, Marshanda juga memberikan tanggapan tentang kedekatannya dengan Vicky.

Ia mengatakan bahwa ia hanya makan siang bersama Vicky dan mengambil foto bersama, yang kemudian diunggah di media sosialnya.

“Boleh enggak aku jawab itu sekarang? Ya, aku cuma makan siang sama Vicky, trus kita foto-foto aja.”

“Enggak ada maksud apa-apa kok. Cuma temenan biasa aja,” kata Marshanda saat berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube NGOBROL ASIX.

Marshanda juga mengaku heran dengan banyaknya orang yang menghina dan mengingatkan dirinya untuk berhati-hati dengan Vicky.

Ia menilai Vicky sebagai sosok yang baik, kreatif, dan cerdas. Ia juga mencoba memahami latar belakang Vicky yang sudah pernah menikah beberapa kali.

“Kenapa kalau ketemu Vicky kok banyak banget yang menghina? Padahal dia orangnya baik loh, kreatif, cerdas.”

“Ya di balik itu ada ceritanya yang mungkin enggak semua orang tahu. Aku enggak mau menghakimi dia dari masa lalunya,” ucap Marshanda.

Namun, Marshanda juga memberikan peringatan kepada Vicky agar tidak menyakiti hatinya. Ia mengatakan bahwa ia sudah single cukup lama dan tidak ingin disakiti lagi.

“Aku pernah bilang, mau kita teman mau kita kedepan gimana jalannya, jangan pernah sakiti aku. Karena aku udah single dari berapa lama.”

“Jangan pernah khianati aku, jangan pernah sakitin aku,” tutur Marshanda.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO