Scroll Untuk Tutup Iklan
Kriminal

Anak Hilang di Kota Gorontalo, Keluarga Dihubungi Nomor Misterius.

×

Anak Hilang di Kota Gorontalo, Keluarga Dihubungi Nomor Misterius.

Sebarkan artikel ini
Screenshoot Anak hilang di Gorontalo

DIGIMEDIA.ID – Laporan terkait anak hilang di Gorontalo kini sudah dikantongi Polresta Gorontalo Kota.

Menurut Kepala Kepolisian Kota Gorontalo, Komisaris Polisi Ade Permana, timnya telah memantau situasi sejak Kamis (4/5/2023) ketika mereka menerima laporan sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

UMG

Permana mengatakan bahwa semua anggotanya telah dikerahkan untuk memantau kasus ini, dan mereka telah menyelidiki petunjuk untuk menemukan anak yang hilang.

Dia juga mengonfirmasi bahwa keluarga telah menerima telepon dari orang yang tidak dikenal, yang menuntut uang tebusan.

“Kami melakukan tindak lanjut terhadap informasi dengan menelepon nomor itu kembali untuk mencari tahu lokasi si penelpon.

Tapi si penelpon menolak untuk mengungkapkan lokasi dan ketika kami melacak nomornya, ternyata berada di luar Gorontalo,” tambah Permana.

Dia mengungkapkan kekhawatirannya bahwa seseorang di luar daerah dapat memanfaatkan situasi ini untuk keuntungan pribadi..

Nama anak yang hilang adalah Naveea Azkadina Thalitha Bandha, dan berusia tujuh tahun. Menurut polisi, mobil putih terparkir di depan rumah sebelum dia menghilang.

Kepala polisi mengatakan bahwa ia telah memberi tahu semua kantor polisi di Gorontalo tentang kendaraan tersebut dan kemungkinan keterlibatannya dalam kasus ini.

Saat terakhir dilihat, gadis itu berada di depan rumahnya di dekat Dunia Futsal, Desa Dulalowo, Gorontalo Timur. Dia bermain di halaman sebelum menghilang.

Dia terakhir kali terlihat sekitar pukul 12.00 siang ketika kakeknya, Imam Rochbin, melihatnya bermain di halaman depan.

Ketika ia kembali dari masjid setelah sholat Ashar, dia tidak ditemukan. Rochbin telah mencarinya bersama istrinya sejak saat itu.

Kapolresta Ade Permana telah mengimbau masyarakat untuk tidak panik tetapi tetap waspada dan memantau anak-anak mereka.

Dia meyakinkan publik bahwa kepolisian telah menyelidiki kasus ini, dan semua kantor polisi di Gorontalo telah diinstruksikan untuk membantu mencari anak yang hilang.(Lita)

Baca Juga  Polresta Gorontalo Kota Tetapkan 11 Tersangka Kasus Penganiayaan di Depan Makro Supermarket

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *