Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Bupati Bone Bolango Apresiasi Program Bank Indonesia dalam Penanganan Stunting Melalui Gema Kompas.

115
×

Bupati Bone Bolango Apresiasi Program Bank Indonesia dalam Penanganan Stunting Melalui Gema Kompas.

Sebarkan artikel ini
Lewat Gerakan Masyarakat Berkolaborasi Bersama Untuk Pencegahan Stunting (GEMA KOMPAS) bekerja sama dengan Bank Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan, Persatuan Istri Pegawai Bank Indonesia, Generasi Baru Indonesia, dan Karang Taruna, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango berharap angka stunting didaerah tersebut mengalami penurunan.

DIGIMEDIA.ID – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, Mengapresiasi program Bank Indonesia dalam menangani stunting di Bone Bolango melalui Gerakan Masyarakat Berkolaborasi untuk Pencegahan Stunting (GEMA KOMPAS).

Pada acara pembukaan GEMA KOMPAS di Desa Bongoime, Kecamatan Tilongkabila pada Jumat (5/5/2023) Bupati Hamim mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia atas dukungannya dalam upaya pencegahan stunting di Bone Bolango.

Selain GEMA KOMPAS, Bupati Hamim Pou menambahkan bahwa Bank Indonesia telah memberikan banyak bentuk bantuan untuk kemajuan Bone Bolango.

Ini termasuk mendukung digitalisasi keuangan daerah, membantu produk UMKM di Bone Bolango, dan festival ikan tuna yang baru saja diselenggarakan.

“Dukungan dari Bank Indonesia sangat dihargai dan telah berkontribusi pada perkembangan Bone Bolango,” ujar Bupati Hamim.(Lita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO