Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Kunjungi SDN 15 Anggrek Kepulauan Dudepo, Bupati Thariq Terima Aspirasi Tenaga Pendidik.

95
×

Kunjungi SDN 15 Anggrek Kepulauan Dudepo, Bupati Thariq Terima Aspirasi Tenaga Pendidik.

Sebarkan artikel ini
Bupati Thariq kunjungi SDN 15 Anggrek Kepulauan Dudepo, Kamis 04 Mei 2023

DIGIMEDIA.ID – Bupati Thariq melakukan kunjungan ke SDN 15 Anggrek Kepulauan Dudepo pada Kamis, 4 Mei 2023, di mana Bupati langsung menerima aspirasi dari para pendidik dan staf pendidikan.

Aspirasi tersebut meliputi permintaan untuk tempat tinggal resmi guru, buku-buku perpustakaan, serta transportasi laut untuk para guru.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Menanggapi permintaan para pendidik, Bupati Thariq langsung menyampaikan masalah-masalah tersebut ke instansi terkait, yaitu Kepala Dinas Pendidikan Gorontalo Utara.

Ketika ditanya tentang kunjungan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan menyatakan, “Alhamdulillah, ini adalah pertama kalinya pemimpin daerah Gorontalo Utara mengunjungi dan secara langsung mengamati kondisi di SDN 15 Anggrek Kepulauan Dudepo.”

Kepala Dinas Pendidikan, Irwan, juga menyampaikan, “Selama ini, kami hanya melaporkan kondisi sekolah dalam bentuk laporan kepada Bupati.

Kunjungan ini dan aspirasi yang disampaikan oleh Bupati Thariq Modanggu sungguh luar biasa dan pertama kali terjadi di Gorontalo Utara, terutama di wilayah Anggrek Kepulauan Dudepo.”

Irwan juga menyentuh program prioritas daerah pesisir untuk 2023/2024, yaitu pengembangan sarana dan prasarana serta transportasi laut.

Bupati Thariq menyatakan bahwa telah menyediakan kendaraan roda dua untuk keperluan transportasi kepala sekolah, dan di masa depan, mereka berencana menyediakan transportasi laut untuk para guru.

Selain itu, mereka secara berkala memperbarui alokasi anggaran untuk bantuan operasional sekolah (BOS) setiap triwulan untuk memenuhi kebutuhan sekolah, seperti buku perpustakaan dan fasilitas lainnya. (Lita)

Baca Juga  Dukung Pelaksanaan Tugas, Kapolda Gorontalo Cek Gudang Senjata Api Dan Amunisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *