Scroll Untuk Tutup Iklan
Peristiwa

WNA Jerman yang Viral Telanjang di Bali Diduga Alami Gangguan Kejiwaan Akibat Stres Finansial

106
×

WNA Jerman yang Viral Telanjang di Bali Diduga Alami Gangguan Kejiwaan Akibat Stres Finansial

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar bule Jerman telanjang di panggung pertunjukan tari Bali, di Puri Saraswati, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. (Foto: dok. Istimewa)

DIGIMEDIA.ID- Seorang warga negara asing (WNA) asal Jerman bernama Darja Tuschinski (28) mencuri perhatian publik setelah videonya telanjang saat pertunjukan seni di Puri Saraswati Ubud, Gianyar, viral di media sosial (medsos).

Namun, polisi menduga bahwa insiden tersebut dipicu oleh masalah kesehatan mental yang dialami oleh Tuschinski. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Bali, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, Tuschinski mengalami gangguan kejiwaan atau depresi karena kehabisan uang dan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Bali.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dilansir dari detikBali, Satake mengungkapkan bahwa Tuschinski tinggal di Ubud Bungalow, Jalan Monkey Forest, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Polsek Ubud telah berkoordinasi dengan manajemen Ubud Bungalow dan memastikan bahwa Tuschinski benar-benar tinggal di tempat tersebut.

Satake menjelaskan bahwa Tuschinski memasuki Ubud Bungalow pada pukul 23.00 Wita pada Rabu, 17 Mei 2023, dan keluar pada Senin, 22 Mei 2023. Selama tinggal di Ubud Bungalow, ia diketahui tinggal seorang diri dan sering kali terlihat telanjang serta berjalan-jalan di area vila tersebut.

Masih belum jelas apa yang menyebabkan Tuschinski mengalami gangguan kejiwaan dan stres akibat kehabisan uang.

Namun, pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini. Sementara itu, publik diharapkan untuk tetap mengedepankan empati dan pemahaman terhadap kondisi mental seseorang yang mungkin menghadapi tantangan dan tekanan yang berat. (Ane)

Baca Juga  Viral Bocah Terperangkap di Gir Motor, Netizen Peringatkan akan Bahaya Kain Gendongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *