Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Sekda Ishak Ntoma Tekankan Pentingnya Penyelesaian Proyek Fisik Tahun 2023

182
×

Sekda Ishak Ntoma Tekankan Pentingnya Penyelesaian Proyek Fisik Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Sekda Ishak Ntoma di hadapan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada apel kerja di lingkungan Pemkab Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati, Senin (5/6/2023). (Foto: Arsip Bone Bolango)

DIGIMEDIA.ID- Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango, Ishak Ntoma, mengingatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menyelesaikan pekerjaan proyek fisik tahun 2023. Pernyataan ini disampaikan oleh Sekda Ishak Ntoma dalam apel kerja di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (5/6/2023).

Dalam sambutannya, Ishak Ntoma mengingatkan bahwa saat ini sudah pertengahan tahun 2023, dan bulan Juni telah tiba.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Oleh karena itu, ia meminta semua pihak terkait untuk melakukan percepatan penyelesaian proyek-proyek fisik, termasuk yang didanai melalui Dana Alokasi Umum (DAU), Dana Alokasi Khusus (DAK), maupun dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, meminta agar seluruh pembangunan proyek fisik tahun 2023 dapat diselesaikan dan diresmikan pemanfaatannya paling lambat bulan September 2023.

Hal ini merupakan arahan yang harus dijalankan oleh OPD yang bertanggung jawab atas kegiatan fisik tersebut.

Ishak Ntoma juga menekankan pentingnya koordinasi rutin dalam memastikan pelaksanaan proyek berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Dengan adanya koordinasi yang baik, diharapkan proyek-proyek fisik tahun 2023 dapat diselesaikan tepat waktu dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Permintaan percepatan penyelesaian proyek fisik ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam melaksanakan pembangunan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dengan penyelesaian proyek yang tepat waktu, diharapkan akan tercipta kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga Bone Bolango. (Ane)

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Gorontalo Tinjau Masjid dan KUA Terdampak Proyek Waduk di Bone Bolango

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda