Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Prediksi Sepak Bola SEA Games 2023: Duel sengit Indonesia vs Thailand malam nanti.

113
×

Prediksi Sepak Bola SEA Games 2023: Duel sengit Indonesia vs Thailand malam nanti.

Sebarkan artikel ini
Timnas U22 Jalani Latihan Jelang Laga Malam Nanti.

DIGIMEDIA.ID – Pertarungan sengit di Final SEA Games 2023 akan segera terjadi antara Timnas Indonesia U-22 dan Thailand. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja Malam Nanti, Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB.

Bagi Timnas Indonesia, ini adalah kesempatan emas untuk mengakhiri puasa medali emas SEA Games yang telah berlangsung selama 32 tahun.

Sementara itu, Thailand juga berambisi merebut kembali gelar juara setelah dua edisi terakhir tidak berhasil mereka raih.

Dalam perjalanan menuju final, Timnas Indonesia di bawah arahan pelatih Indra Sjafri telah menunjukkan performa yang mengesankan.

Terutama ketika bermain di Kamboja, mereka mencatatkan catatan bagus dengan delapan kemenangan dan dua hasil imbang dalam sepuluh pertandingan sebelumnya.

Keberhasilan meraih gelar juara di Piala AFF 2019 yang dipimpin oleh Indra Sjafri, di mana Indonesia mengalahkan Thailand di final, semakin meningkatkan kepercayaan diri tim.

Timnas Indonesia juga telah menunjukkan kekuatan mereka dalam SEA Games 2023 dengan mencatatkan kemenangan beruntun melawan Filipina, Myanmar, Timor Leste, Kamboja, dan Vietnam.

Serangan mereka telah menghasilkan 16 gol, sementara pertahanan yang solid hanya kebobolan tiga gol dan berhasil mencatatkan lima clean sheet. Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia memiliki keunggulan di kedua sisi lapangan.

Namun, Thailand tidak boleh dianggap remeh. Tim asuhan Issara Srirato juga belum terkalahkan dalam turnamen ini, dengan mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Meskipun hanya mencetak 13 gol, mereka memiliki beberapa pemain berbakat seperti Teerasak Poeiphimai dan Yotsakorn Burapha yang telah memberikan kontribusi besar dalam mencetak gol.

Dalam bursa taruhan, Timnas Indonesia tidak diunggulkan. Koefisien kemenangan bagi Indonesia adalah 3,30, sedangkan Thailand memiliki koefisien 1,93 dan hasil imbang 3,30.

Namun, para penggemar sepak bola memiliki keyakinan bahwa pertandingan ini akan menjadi laga yang ketat dan seru.

Skor 1-0 untuk kemenangan Thailand menjadi favorit dengan koefisien 7,00, sementara skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia menjadi pilihan terbanyak dengan koefisien 10.

Dengan segala persiapan dan harapan tinggi, Final SEA Games 2023 antara Indonesia dan Thailand dipastikan akan menjadi pertandingan yang penuh gairah dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pemain dan penggemar sepak bola di seluruh Asia Tenggara.

Seluruh mata akan tertuju pada pertandingan ini untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai juara dan mengukir sejarah baru di SEA Games.(And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO