Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Plt Bupati Bone Bolango Ingin QRIS Menjangkau Sekolah di Tahun 2024

484
×

Plt Bupati Bone Bolango Ingin QRIS Menjangkau Sekolah di Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Illustrasi Qris

DIGIMEDIA.ID – Plt Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, menyampaikan harapannya agar penggunaan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) bisa menjangkau hingga ke tingkat sekolah di tahun 2024 mendatang.

Hal ini ia sampaikan dalam kegiatan High Level Meeting (HLM) TP2DD Bone Bolango Tahun 2023 dan pengenalan Aplikasi Klik PAD yang dihadiri oleh perwakilan Bank SulutGo dan Bank Indonesia di Hotel Aston Gorontalo, Selasa (14/11/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Menurut Merlan, QRIS adalah salah satu kanal pembayaran yang dapat memudahkan masyarakat dalam membayar pajak dan retribusi daerah.

Ia mengatakan bahwa di tahun 2024, ada beberapa program kelanjutan ETPD (Electronic Tax Payment Daerah) di Bone Bolango, seperti QRIS Masuk Desa, QRIS Masuk BLUD (Badan Layanan Umum Daerah), dan QRIS Goes to School.

“Kami ingin masyarakat Bone Bolango dapat memanfaatkan QRIS sebagai salah satu pilihan kanal pembayaran yang praktis, aman, dan efisien..”

“Kami juga ingin meningkatkan literasi digital masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, sehingga mereka dapat mengikuti perkembangan zaman,” ujar Merlan.

Merlan berharap, dengan adanya QRIS, layanan dan kemudahan pembayaran di Kabupaten Bone Bolango dapat tercipta.

Sehingga dengan adanya kolaborasi antara pemerintah daerah, Bank SulutGo, dan Bank Indonesia, tata kelola pemerintahan digital di Kabupaten Bone Bolango dapat terwujud.***

Baca Juga  Merlan Uloli Ajak Kaum Perempuan Bone Bolango Buktikan Kemampuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda