Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Pembangunan Wisata River Tubing di Desa Poduwoma, Bakal Jadi Daya Tarik Baru Bonebol

166
×

Pembangunan Wisata River Tubing di Desa Poduwoma, Bakal Jadi Daya Tarik Baru Bonebol

Sebarkan artikel ini
Bupati Merlan S. Uloli melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan pengembangan Wisata River Tubing di Desa Poduwoma, Kecamatan Suwawa Timur, Selasa (28/5/2024). (F.Yudi)

DIGIMEDIA.ID – Pembangunan Wisata River Tubing di Desa Poduwoma yang baru saja dilakukan groundbreaking oleh Bupati Merlan, diharapkan akan menjadi magnet baru bagi wisata Bonebol.

Bupati Merlan menekankan pentingnya pembangunan yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Setiap pembangunan di desa harus memang yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Bupati Merlan.

Merlan juga menjelaskan bahwa proyek ini tidak hanya akan meningkatkan estetika lingkungan tetapi akan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat, termasuk peningkatan kesejahteraan dan pengembangan keterampilan UMKM.

Kegiatan groundbreaking ini juga disertai dengan penyerahan bantuan perlengkapan olahraga untuk karang taruna dan perlengkapan sekolah bagi siswa berprestasi dari Pemerintah Desa Poduwoma, sebagai bagian dari program anggaran dana desa tahun 2024.

Kepala Desa Poduwoma, Agus Salim Ishak, menyatakan kegembiraannya atas hari istimewa ini. “Hari ini kami menyerahkan bantuan perlengkapan olahraga untuk karang taruna senilai Rp3 juta, dan bantuan perlengkapan sekolah bagi siswa berprestasi sebesar Rp3 juta,” ungkapnya.

Dengan adanya pembangunan Wisata River Tubing ini, diharapkan Desa Poduwoma akan semakin dikenal dan dikunjungi, tidak hanya karena keindahan alamnya tetapi juga karena keberagaman aktivitas dan kuliner lokal yang dapat dinikmati oleh wisatawan.

Bupati Merlan juga mengingatkan agar keindahan lingkungan yang telah diciptakan dapat dijaga dan pembangunan yang dilakukan dapat dirawat dengan baik untuk memastikan pemanfaatan yang optimal oleh masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO