Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Buka Talkshow GenBI, Warek III UMGO: Jaga Prestasi dan Kreativitas

350
×

Buka Talkshow GenBI, Warek III UMGO: Jaga Prestasi dan Kreativitas

Sebarkan artikel ini
Wakil Rektor III UMGO, Dr. Apris Ara Tilome

DIGIMEDIA.ID – Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) Dr. Apris Ara Tilome membuka secara resmi pelaksanaan Talkshow Generasi Baru Indonesia, (GenBI) komisariat UMGO.

Acara yang bertajuk “Literasi Digital Mempersiapkan Generasi 5.0 dalam Menyosong Indonesia Emas 2045” ini diadakan di Gedung LPPM UMGO pada Selasa, 28 Mei 2024.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Dr. Apris Ara Tilome menekankan pentingnya menjaga prestasi dan kreativitas, khususnya bagi penerima beasiswa Bank Indonesia (BI)

Tiga pesan utama adalah menjaga nama baik UMGO, mempertahankan prestasi akademik dan menjadi pelopor dalam kegiatan kemahasiswaan yang inovatif.

Selain itu, Dr. Apris juga mengajak mahasiswa GenBI UMGO untuk meramaikan milad UMGO ke-16 yang akan dimulai dengan jalan sehat pada 31 Mei 2024.

Jamali Mokoginta, Ketua wilayah GenBI Gorontalo, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini sebagai langkah penting dalam membahas literasi digital.

Menurutnya adaptasi cepat terhadap teknologi adalah kunci agar tidak tertinggal, dan kehadiran GenBI dapat membantu mengembangkan potensi mahasiswa UMGO.

“Karena perkembangan teknologi begitu cepat maka kita perlu segara beradaptasi agar tidak tertinggal,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Bendahara Komisariat GenBI UMGO, Fransika Mahmud menyampaikan rasa terima kasih kepada peserta dan panitia yang telah menyukseskan talkshow ini.

Fransiska berharap kehadiran narasumber dapat membuka wawasan mahasiswa UMGO dalam menghadapi perkembangan teknologi.

Kehadiran GenBI implementasinya tidak hanya mengabdi pada masyarakat dan pendidikan tetapi dengan adanya GenBI yang secara terstrukur dan terpogram, dapat semakin memupuk dan mengembangkan potensi yang dimiliki mahasiswa UMGO.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO