Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Pemkab Gorontalo Berkomitmen Capai Universal Health Coverage

100
×

Pemkab Gorontalo Berkomitmen Capai Universal Health Coverage

Sebarkan artikel ini
Asisten III Sekretaris Daerah Haris Tome saat memimpin rapat bersama Tim BPJS dan dinas terkait.

“Jika informasi ini tidak disampaikan kepada publik, maka masyarakat tidak akan mengetahui bagaimana pelayanan BPJS sebenarnya,” ujar Haris Tome, Asisten III Sekretaris Daerah, saat rapat di ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo.

Ini merupakan langkah Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam upaya memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakatnya.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dihadiri oleh Tim BPJS dan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, pertemuan tersebut fokus pada pencapaian Universal Health Coverage (UHC) atau pemerataan perlindungan kesehatan bagi seluruh masyarakat.

Haris menekankan pentingnya kolaborasi antar instansi, termasuk Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dukcapil, dan BPJS Kesehatan, untuk memastikan bahwa setiap warga Gorontalo mendapatkan perlindungan kesehatan yang layak.

Sinergi antar instansi diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pemanfaatan layanan BPJS Kesehatan.

Pertemuan ini juga menghasilkan komitmen bersama untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi, serta membahas strategi mengatasi hambatan dalam pelaksanaan jaminan kesehatan.

“Tanpa informasi yang tepat, masyarakat tidak akan dapat memanfaatkan layanan BPJS Kesehatan dengan baik,” sambung Haris.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO