Scroll Untuk Tutup Iklan
Perempuan

Merlan Uloli Ajak Kaum Perempuan Bone Bolango Buktikan Kemampuan

592
×

Merlan Uloli Ajak Kaum Perempuan Bone Bolango Buktikan Kemampuan

Sebarkan artikel ini
Bupati Merlan S. Uloli memberikan sambutan pada acara ramah tamah pelantikan dirinya sebagai Bupati Bone Bolango sisa masa jabatan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, di Bandayo Rumah Dinas Bupati, Senin (15/1/2024) malam. (F.AKP)

DIGIMEDIA.ID – Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, mengajak seluruh kaum perempuan di daerahnya untuk bersama-sama membuktikan kemampuan mereka dalam membangun daerah.

Hal ini disampaikan Merlan Uloli saat acara ramah tamah pelantikan dirinya sebagai Bupati Bone Bolango sisa masa jabatan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, di Bandayo Rumah Dinas Bupati, Senin (15/1/2024) malam.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Merlan Uloli menyatakan bahwa dirinya merupakan Bupati perempuan pertama di Kabupaten Bone Bolango sekaligus di Provinsi Gorontalo. Ia menganggap hal ini sebagai sejarah yang perlu dicatat dan diapresiasi.

“Kalau Bupati itu biasa, dimana-mana ada Bupati, setiap daerah ada Bupati, tetapi lahirnya Bupati perempuan pertama itu sesuatu sekali untuk kita di Gorontalo pada umumnya dan khususnya kita di Bone Bolango,” ucap Merlan Uloli.

Ia berharap dukungan dari semua elemen masyarakat di Bone Bolango, khususnya kaum perempuan, untuk bersama-sama membangun daerah ini. Ia mengatakan bahwa ini adalah pembuktian bahwa kaum perempuan mampu, bisa bekerja, amanah, dan bertanggung jawab.

“Saya ingin mengajak seluruh kaum perempuan. Ini adalah pembuktian, jangan biarkan saya berjuang sendiri. Ini atas nama perempuan, kita buktikan bahwa kita mampu. Kita buktikan bahwa kita bisa bekerja, kita amanah dan bisa bertanggungjawab atas tugas dan tanggungjawab yang diberikan di pundak kita,” ujar dia.

Merlan Uloli juga menegaskan bahwa tahun 2024 ini hingga di akhir tahun nanti, masa jabatan dirinya sebagai Bupati Bone Bolango adalah tahun pembuktian.

Ia ingin menunjukkan kepada semuanya bahwa kaum perempuan yang selama ini dianggap tidak bisa jadi pemimpin di Gorontalo, tapi saat ini takdir Allah berkata lain.

“Jadi sudah selesai, tidak ada lagi yang bilang tidak bisa. Mudah-mudahan ini akan menjadi era baru di Gorontalo,” tegasnya.

Di akhir acara, Merlan Uloli menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Bone Bolango yang sudah menghadiri acara ramah tamah tersebut.

Ia juga berharap dukungan dari Forkopimda Bone Bolango untuk membangun daerah ini kedepan termasuk menghadapi dan menyukseskan pesta demokrasi Pemilu Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Bone Bolango.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO