Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Zikir Akbar Sambut Tahun Baru 2024, Merlan Ajak Masyarakat Bonebol Bermuhasabah Diri

500
×

Zikir Akbar Sambut Tahun Baru 2024, Merlan Ajak Masyarakat Bonebol Bermuhasabah Diri

Sebarkan artikel ini
Plt. Bupati Merlan S. Uloli saat memberikan sambutan pada kegiatan zikir akbar muhasabah akhir tahun pisah sambut tahun 2023-2024 di Kelurahan Tumbihe, Minggu (31/12/2023) malam. (F.AKP)

DIGIMEDIA.ID – “Kita masing-masing bermuhasabah diri agar di tahun 2024 menjadi manusia-manusia yang lebih baik, manusia yang tingkat keimanannya dan ketakwaan kepada Allah SWT lebih meningkat lagi.” Demikian disampaikan Plt. Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli,-

Saat menghadiri kegiatan zikir akbar muhasabah akhir tahun pisah sambut tahun 2023-2024 di Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Minggu (31/12/2023) malam.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kegiatan zikir akbar yang bertajuk “Langitkan Zikir dan Doa Menuju Demokrasi Berbudaya Bone Bolango Berjaya” tersebut dipandu langsung oleh ustadz Yunus Arnold,-

Di halaman rumah Keluarga Uloli di Km 4, Kelurahan Tumbihe. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk Sekda Ishak Ntoma dan beberapa pejabat lainnya.

Merlan mengatakan bahwa sebagai masyarakat Bone Bolango, kita patut bersyukur karena bisa melewati satu tahun perjalanan dari Januari hingga 31 Desember 2023 dengan sehat wal afiat.

Meski berbagai macam ujian dan cobaan hidup lainnya yang kita lalui bersama.

“Alhamdulillah berkat pertolongan dan perlindungan Allah SWT kita bisa melewati perjalanan itu dengan sehat wal afiat.”

“Semoga kedepan kita tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT, diberikan rezeki, umur panjang dan bisa meraih cita-cita, serta apa yang menjadi tujuan hidup kita semua di tahun 2024 kita bisa raih,” ucap Merlan.

Merlan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan zikir akbar tersebut.

Tentu dengan uluran tangan dari masyarakat, sponsor, dan para donatur yang terus dengan suka rela mensuport panitia, sehingga bisa melaksanakan kegiatan yang luar biasa dan penuh makna ini.

Merlan menambahkan bahwa ia ingin kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung agar supaya malam pergantian tahun yang biasanya membuat kemacetan di jalan dengan kegiatan yang kurang mendapatkan simpati dari masyarakat.

Apalagi ditambah dengan adanya musik yang mengganggu orang tidur, itu bisa diisi dengan kegiatan positif sebagai wujud kita mensyukuri pergantian tahun.

Merlan juga mengajak kegiatan zikir yang positif seperti ini, tidak hanya di Tumbihe saja, tetapi juga dilaksanakan oleh komunitas-komunitas yang ada di kecamatan lainnya.

Sehingga pada malam pergantian tahun gema sholawat dan zikir akan terus berkumandang di seluruh jazirah Bone Bolango.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO