Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Pj. Bupati Boalemo Ajak ASN dan Guru Bertransformasi Sesuai Tuntutan Zaman

533
×

Pj. Bupati Boalemo Ajak ASN dan Guru Bertransformasi Sesuai Tuntutan Zaman

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM menghadiri senam sehat dalam rangka memperingati Hari Korpri ke - 52,HUT PGRI ke - 78 dan Hari Kesehatan Nasional ke - 59 tingkat Kab.Boalemo,bertempat di alun - alun kota Tilamuta,senin 27/11/2023.

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM menghadiri senam sehat dalam rangka memperingati Hari Korpri ke-52, HUT PGRI ke-78, dan Hari Kesehatan Nasional ke-59 tingkat Kabupaten Boalemo, bertempat di alun-alun kota Tilamuta, Senin (27/11/2023).

Senam tersebut diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, Ketua TP. PKK Kabupaten Boalemo Dr. Heldy Vanny Alam, S.Pd, M.Si, pimpinan OPD dan ASN serta TPK di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Boalemo menyampaikan bahwa Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai negeri sipil yang selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Sejak berlakunya undang – undang Aparatur Sipil Negara,korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari Pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi,..”

“Mewujudkan jiwa korps sebagai Pemersatu bangsa,memberikan perlindungan hukum serta mengemban kesejahteraan anggota.” ucap Pj.Bupati.”

Ia juga mengharapkan para anggota Korpri semakin semangat dalam bekerja, berkontribusi melayani kepentingan masyarakat serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa dalam mewarnai proses pembangunan nasional.

Pj. Bupati Boalemo mengatakan bahwa para guru semakin sadar akan pentingnya teknologi sebagai akselerator pendidikan dan mungkin semua orang sadar bahwa pendidikan adalah investasi berharga di dunia pendidikan.

“Para guru sekarang sedang berjuang mewujudkan merdeka belajar, merdeka mengajar serta mengarahkan para generasi penerus bangsa menuju pelajar yang berprofil pancasila,” tutup Pj.Bupati.”

Baca Juga  Penjabat Bupati Boalemo Hadiri Launching Rencana Aksi SDGs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *