Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Pemkab Boalemo Sambut Kunjungan Kerja Kabinda Gorontalo

411
×

Pemkab Boalemo Sambut Kunjungan Kerja Kabinda Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Dr. Sherman Moridu saat menerima kunjungan Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Provinsi Gorontalo, Khairul Amir, S.SI, di ruang kerja Bupati pada hari Selasa, 5 September 2023.

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu menerima kunjungan kerja dari Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Provinsi Gorontalo, Khairul Amir, S.SI, di ruang kerja Bupati pada hari Selasa, 5 September 2023.

Khairul Amir menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, khususnya kepada Penjabat Bupati Boalemo dan seluruh jajarannya, yang telah menerima kunjungan kerja dari Badan Intelejen Daerah Provinsi Gorontalo.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dan Badan Intelejen Daerah Provinsi Gorontalo.

Khairul Amir juga menyebut bahwa kunjungan ini mungkin merupakan kunjungan pertama Badan Intelejen Daerah Provinsi Gorontalo ke Kabupaten Boalemo, yang menandakan pentingnya hubungan antara kedua daerah tersebut.

Sementara itu, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, atas nama Pemerintah Daerah, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Khairul Amir, S.SI, Kabinda Provinsi Gorontalo, yang telah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Boalemo.

Dia berharap kunjungan kerja Kabinda Provinsi Gorontalo dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dan pihak Badan Intelejen Daerah.

Penjabat Bupati juga menegaskan komitmen Pemerintah Daerah untuk mendukung tugas-tugas Kabinda dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Gorontalo, terutama dalam menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO