Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Masuk Kloter Pertama Gorontalo, 49 Jamaah Calon Haji Boalemo Resmi Dilepas Pj Sekda Supandra

69
×

Masuk Kloter Pertama Gorontalo, 49 Jamaah Calon Haji Boalemo Resmi Dilepas Pj Sekda Supandra

Sebarkan artikel ini
Pemkab Boalemo menggelar agenda kegiatan Pemberangkatan Jamaah Haji di Masjid Agung Baiturrahmah Boalemo,” Jum’at (17/5/2024).

DIGIMEDIA.ID – Sebanyak 49 orang jamaah calon haji Kabupaten Boalemo resmi dilepas oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Supandra Nur, di Mesjid Agung Baiturrahmah Kabupaten Boalemo, 17/5/2024.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Asisten III Syafrudin Lamusu, Pimpinan OPD, dan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Boalemo. Dalam sambutannya, Pj. Sekda Supandra Nur menyampaikan rasa syukur atas keberangkatan jamaah calon haji tahun ini.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Keberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Boalemo tahun ini patut kita syukuri. Jamaah calon haji Provinsi Gorontalo masuk pada gelombang pertama kloter 10 menuju tanah suci Mekkah,” ujar Supandra.

Ia berharap seluruh jamaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan tertib serta mengikuti aturan dan panduan yang telah diberikan oleh panitia penyelenggara ibadah haji.

“Semoga pengalaman selama mengikuti bimbingan manasik haji dapat menjadi gambaran umum proses perjalanan untuk menunaikan ibadah haji,” tambahnya.

Supandra Nur juga mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan kesehatan dan kekuatan para jamaah calon haji selama melaksanakan ibadah haji.

“Mari kita doakan jamaah calon haji Kabupaten Boalemo yang berjumlah 49 orang ini dapat diberikan kesehatan dan kekuatan selama melaksanakan ibadah haji dan kembali utuh ke tanah air,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO