Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Lantik Enam Pejabat Fungsional, Sekdaprov Gorontalo: Bisa Bekerja Secara Mandiri dan Memiliki Inisiatif

111
×

Lantik Enam Pejabat Fungsional, Sekdaprov Gorontalo: Bisa Bekerja Secara Mandiri dan Memiliki Inisiatif

Sebarkan artikel ini
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Sofian Ibrahim atas enam pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo,Jum’at (5/4/2024). Foto – Fadil

DIGIMEDIA.ID – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sofian Ibrahim, baru-baru ini memimpin upacara pengambilan sumpah enam pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Jumat 5 April 2024.

Keenam pejabat ini sebelumnya menjabat sebagai Pengawas Benih Tanaman Terampil di Dinas Pertanian, Pengelola Barang dan Jasa Ahli Pertama di Biro Pengadaan, Administrator Kesehatan Ahli Pertama, Administrator Kesehatan Ahli Muda, dan Epidemiolog Kesehatan Ahli Muda di Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam sambutannya, Sofian menekankan perlunya peningkatan kinerja dari para pejabat yang baru saja dilantik. Ia menyoroti pentingnya meningkatkan kapasitas dan kompetensi bagi pejabat fungsional.

“Harapannya mereka dapat bekerja dengan lebih optimal, karena posisinya naik, otomatis tanggung jawabnya juga lebih besar,” ujar Sofian.

Ia juga menekankan bahwa masih banyak tantangan yang perlu diselesaikan oleh berbagai OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Oleh karena itu, para pejabat fungsional diharapkan dapat bekerja secara mandiri, sesuai dengan tugas-tugas khusus yang terkait dengan jabatan mereka, tanpa perlu pengawasan atau arahan terus-menerus dari atasan.

Sofian didampingi oleh Handoyo Sugiharto (Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan), Zukri Suratinoyo (Kepala Badan Kepegawaian Daerah), Misranda Nalole (Kepala Inspektorat), dan kepala-kepala OPD lainnya dalam acara tersebut.

Adapun Keenam Pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut:

  • Ismail Datau: Ditetapkan sebagai Pengawas Benih Tanaman Mahir.
  • I Wayan Sumerta: Kini menjabat sebagai Pengelola Barang dan Jasa Ahli Muda.
  • Muhammad Mozadek Suyuti: Mengemban peran sebagai Administrator Kesehatan Ahli Muda.
  • Anita Abdul Madjid: Menjabat sebagai Administrator Kesehatan Ahli Madya.
  • Helen Kadir: Ditetapkan sebagai Epidemiolog Kesehatan Ahli Madya.
  • Istanbul Ahmad: Kini menjabat sebagai Epidemiolog Kesehatan Ahli Muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO