Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Kajati Gorontalo Puji Himne Gorut, Nyanyi Bareng Sebelum Sosialisasi.

283
×

Kajati Gorontalo Puji Himne Gorut, Nyanyi Bareng Sebelum Sosialisasi.

Sebarkan artikel ini
Bupati Thariq Modanggu, saat menerima kunjungan kerja Kajati Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, bertempat di ruang kerja Bupati, Jumat (09/06/2023). (Arsip Pemkab Gorut)

DIGIMEDIA.ID- Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu, secara resmi menerima kunjungan kerja (kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, yang juga diterima secara adat oleh masyarakat Gorontalo.

Kunjungan tersebut dilakukan bertempat di ruang kerja Bupati dan dilanjutkan dengan sosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi (tipikor) di ruang Tinepo Kantor Bupati pada Jumat (09/06/2023).

Dalam suasana yang hikmat, Kajati Purwanto ikut menyanyikan lagu himne Gorontalo Utara dengan penuh penghayatan. Sebelum memberikan sosialisasi tentang pencegahan tipikor, Kajati Purwanto memberikan komentar positif terkait himne Gorut.

Ia mengungkapkan bahwa lirik dan bait lagunya sangat menyentuh dan bagus ketika dinyanyikan. Kajati Purwanto memberikan pujian tersebut dengan senyum salut kepada Bupati Thariq Modanggu.

Bupati Thariq, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Kajati Purwanto atas pujian terhadap himne Gorut.

Ia juga menegaskan bahwa kehadiran Kajati Purwanto tidak hanya dalam tugas-tugas Pemerintah Daerah (Pemda), tetapi juga diterima secara budaya oleh masyarakat di Kabupaten Gorut.

Hal ini menjadi wujud dari penyatuan kultur antara Kajati dan seluruh masyarakat Gorontalo Utara. Bupati Thariq mengakhiri sambutannya dengan ungkapan yang penuh semangat.

Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Sosialisasi pencegahan tipikor yang dilakukan Kajati Purwanto diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh peserta terkait pentingnya pencegahan korupsi dalam pemerintahan daerah.

Dengan kerjasama yang baik, diharapkan tercipta pemerintahan yang bersih dan berintegritas di Kabupaten Gorontalo Utara. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO