Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Kemenag Gorontalo dan DIY Jalin Kerja Sama dalam Pengembangan Bimas Islam

187
×

Kemenag Gorontalo dan DIY Jalin Kerja Sama dalam Pengembangan Bimas Islam

Sebarkan artikel ini
Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo H. M. Muflih B. Fattah, laksanakan Koordinasi Program di Kanwil Kemenag Provinsi Daerah Istimewah Yogyakarta (DIY), KUA Sewon Kab. Bantul DIY, serta Majelis Taklim yang ada di seputaran Kab. Bantul DIY.

DIGIMEDIA.ID – Jajaran Bidang Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo, di bawah pimpinan Kepala Kanwil Kemenag H. M. Muflih B. Fattah, melakukan kunjungan koordinasi program di Kanwil Kemenag Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kegiatan ini juga melibatkan KUA Sewon Kabupaten Bantul DIY dan berbagai Majelis Taklim di seputaran Kabupaten Bantul DIY.

Turut serta dalam kunjungan ini adalah Kepala Bidang Bimas Islam H. Asrul Lasapa, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil H. Mahmud Y. Bobihu, Kepala Kankemenag Kabupaten Boalemo H. Fahry Djafar, Kepala Kankemenag Kabupaten Pohuwato H. Rais Abaidata, Kepala Seksi Bimas Islam Saipul Anam, serta Ketua Tim Kerja Bidang Bimas Islam dan stafnya.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Yogyakarta, H. Masmin Afif, bersama timnya, menyambut rombongan Kemenag Provinsi Gorontalo di Aula Kanwil.

Mereka berkesempatan untuk melihat fasilitas-fasilitas yang tersedia, termasuk PTSP dan ruangan kerja bidang.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil Kemenag Gorontalo, H. M. Muflih B. Fattah, menyampaikan bahwa kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan antarinstansi di Kemenag, tetapi juga untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam pengelolaan program.

Terutama mengingat prestasi Kanwil DIY dalam meraih predikat WBK/WBBM serta keberhasilan revitalisasi KUA di Yogyakarta.

“Kolaborasi yang baik antarinstansi dan internal Kemenag menjadi kunci kesuksesan program-program kami.

Oleh karena itu, kami berkunjung ke Kanwil Kemenag Provinsi DIY yang telah berhasil meraih berbagai prestasi melalui terobosan-terobosannya,” ungkap Kakanwil Muflih.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO