Scroll Untuk Tutup Iklan
Polda Gorontalo

Jumat Curhat, Wakapolres Bone Bolango Tegaskan Larangan Miras dalam Hajatan

501
×

Jumat Curhat, Wakapolres Bone Bolango Tegaskan Larangan Miras dalam Hajatan

Sebarkan artikel ini
Kegiatan jumat curhat tersebut dilaksanakan di Aula Desa Permata Kec Tilongkabila Kab Bone Bolango yang di hadiri langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK.

DIGIMEDIA.ID – Wakapolres Bone Bolango, Kompol Reza Hasni, menegaskan larangan mengkonsumsi minuman keras (miras) dalam setiap hajatan.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan Jumat Curhat yang digelar di Aula Desa Permata, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, pada Jumat (5/1/2024).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri oleh perwakilan Polres Bone Bolango, pemerintah desa, dan masyarakat setempat.

Sebelumnya warga yang hadir menanyakan tentang surat izin keramaian yang dikeluarkan oleh kepolisian, yang mengatur tentang larangan miras dan batas waktu pelaksanaan kegiatan.

Menurutnya, masih ada sebagian masyarakat yang mengkonsumsi miras dan melanjutkan hiburan melebihi batas waktu yang ditentukan dalam surat izin, sehingga mengganggu istirahat masyarakat sekitar.

Menanggapi hal ini, Wakapolres Bone Bolango menjelaskan bahwa surat izin keramaian sudah mengatur dengan jelas tentang ketentuan waktu selesai dan larangan miras.

Jika ada yang melanggar, maka masyarakat dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat, dan pihak kepolisian akan menindak tegas pelanggar.

“Ijin keramaian yang dikeluarkan sudah jelas batas waktu pelaksanaan dan disitu di cantumkan juga tidak ada yang namanya minuman keras.”

“Namun jika situasinya menyimpang dari surat ijin silahkan bapak dan ibu untuk melaporkan ke Bhabinkamtibmas ataupun Polsek setempat,dan itu pasti kami akan tindak tegas,” tegas Wakapolres.

Wakapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga situasi kamtibmas, terutama menjelang pemilu 2024.

Reza berharap masyarakat dapat bersama-sama menjaga dan mensukseskan pemilu 2024

“Jadi saya menghimbau kepada bapak dan ibu, agar terus menjaga sitkamtibmas di wilayah kita, apalagi sekarang ini adalah masa pemilu jadi mari kita jaga sama sama dan kita sukseskan Pemilu 2024,” tutupnya.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO