Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Ismail Pakaya Jalani Geladi Pelantikan Penjabat Gubernur Gorontalo

116
×

Ismail Pakaya Jalani Geladi Pelantikan Penjabat Gubernur Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Ismail Pakaya (kanan) saat mengikuti geladi pelantikan Penjabat Gubernur Gorontalo bertempat di Sasana Bhakti Praja, Kemendagri, Jakarta, Kamis (11/5/2023). Staf Ahli Bidang Sosial,Politik dan Kebijakan Publik Kementerian Ketenagakerjaan itu rencananya akan dilantik bersama Zudan Arif Fakrulloh sebagai Penjagub Sulawesi Barat. (FOTO: Isam – Diskominfotik).

DIGIMEDIA.ID – Ismail Pakaya telah menjalani tahap persiapan untuk pelantikan dirinya sebagai Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo. Proses geladi bersih berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, pada hari Kamis (11/5/2023).

Kedatangan Ismail Pakaya dan istrinya, Fima Agustina, sekitar pukul 14.10 WIB disambut oleh sejumlah pimpinan OPD Pemprov Gorontalo. Mereka turut hadir untuk memberikan sambutan.

Selain Ismail Pakaya, Zudan Arif Fakrulloh juga akan dilantik sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Barat. Sebelumnya, Zudan Arif Fakrulloh telah melakukan persiapan serupa di lokasi yang sama.

Tim protokol Kemendagri memandu dua sesi geladi bersih yang berbeda. Sesi pertama adalah pelantikan Penjabat Gubernur, sedangkan sesi kedua adalah pelantikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK.

Pelantikan Ismail Pakaya dan Fima Agustina direncanakan akan dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, atas nama Presiden Joko Widodo pada Jumat, 12 Mei 2023. Acara pelantikan dijadwalkan dimulai pukul 08.30 WIB dengan kehadiran unsur Forkopimda Gorontalo dan Sulawesi Barat.(Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO