Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

HUT Desa Teratai ke-16, Hendra Ajak Warga Berperan Aktif dalam Pembangunan Desa

506
×

HUT Desa Teratai ke-16, Hendra Ajak Warga Berperan Aktif dalam Pembangunan Desa

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto saat menghadiri pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Teratai, Kecamatan Tabongo yang ke-16 Tahun, Rabu (20/12/2023).

“Kalian adalah harapan dan kekuatan kita untuk mewujudkan desa yang sejahtera, modern, dan berdaya saing.”

Demikian pesan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, kepada masyarakat saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Teratai, Kecamatan Tabongo, yang ke-16 Tahun, pada Rabu, (20/12/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

DIGIMEDIA.ID – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Teratai diisi dengan berbagai kegiatan, seperti jalan sehat bersama yang diikuti oleh pimpinan dinas terkait, Camat Tabongo, Kepala Desa Teratai, serta aparat dan masyarakat.

Hendra mengatakan, HUT Desa Teratai merupakan kesempatan untuk merayakan sejarah dan perjalanan desa, sekaligus mempererat tali persaudaraan antara warga.

“Terus di tingkatkan kontribusi yang nyata untuk masyarakat desa teratai termasuk pelaksanaan jalan sehat hari ini menjadi bukti nyata kebersamaan dan semangat gotong royong yang tinggi di antara warga desa,” ujar Hendra.

Hendra berharap, melalui momen ini, warga desa dapat merefleksikan pencapaian yang telah diraih dan berupaya untuk terus memajukan Desa Teratai ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap, dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kita dapat mengatasi berbagai tantangan yang mungkin dihadapi,..”

“Baik itu dalam bidang ekonomi, pendidikan, maupun kesejahteraan masyarakat,” tutur Hendra.

Selain itu, Hendra juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berperan aktif dalam pembangunan desa.

Sementara itu, Kepala Desa Teratai, Rino S. Rauf, menyebutkan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Desa Teratai, pihaknya akan menggelar beberapa kegiatan pada tanggal 27 Desember mendatang.

Beberapa kegiatan tersebut antara lain turnamen catur se Kecamatan Tabongo, turnamen bulu tangkis di gedung sorga yang melibatkan beberapa kecamatan,-

Turnamen bulu tangkis tingkat anak SD, lomba pidato untuk perangkat desa, hingga lomba kuliner.

“Lomba pidato ini untuk lebih melatih lagi para perangkat desa untuk bisa tampil dan berbicara didepan umum, lomba terakhir yaitu lomba kuliner,” papar Rino.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO