Scroll Untuk Tutup Iklan
Teknologi

Dance Cover dan Nyanyi Bareng Ponsel Lipat Terbaru Samsung, Dua Seri Galaxy Z Menyapa di Flip Town

61
×

Dance Cover dan Nyanyi Bareng Ponsel Lipat Terbaru Samsung, Dua Seri Galaxy Z Menyapa di Flip Town

Sebarkan artikel ini
Illustrasi (Internet)

DIGIMEDIA.ID – Samsung merangkul semangat para anak muda dengan mengadakan acara dance cover dan noraebang (menyanyi) bersama menggunakan ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5.

Kegiatan ini berlangsung di Flip Town, M Bloc Space, Jakarta, dengan jadwal pada 5-6 Agustus, 12 Agustus, dan 20 Agustus 2023, Dilansir dari rakyat Merdeka.

Advertisement Google

Selain menikmati dance cover dan noraebang, peserta juga diajak untuk mengalami pengalaman baru dengan ponsel Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 melalui spot-spot menarik yang bekerja sama dengan Liunic dan Sejauh Mata Memandang.

Disini, para pengunjung dapat dengan leluasa berkreasi dan berfoto di spot-spot hasil kolaborasi dengan ilustrator lokal, berinteraksi dengan komunitas pencinta K-Wave, serta mengikuti kompetisi konten media sosial dengan latar belakang BTS Oppa.

Flip Town, yang berada di M Bloc Space, menjadi tempat eksklusif untuk acara ini. Spot-spot unik yang disediakan oleh Flip Town memungkinkan para pengunjung untuk membuat konten menarik, termasuk dalam membuat konten outfit of the day (OOTD).

Salah satu fitur menonjol di Flip Town adalah Mural Area yang memungkinkan siapa saja berfoto dengan latar belakang mural estetis buatan ilustrator lokal, Liunic.

Pengunjung dapat memaksimalkan fitur kamera pada Galaxy Z Flip5 untuk mengambil foto dan video dari berbagai angle terbaik atau menggunakan kamera utama dari Galaxy Z Fold5 untuk selfie.

Hasil foto OOTD akan semakin maksimal dengan latar belakang mural unik di Flip Town. Selain itu, ada kolaborasi dengan brand lokal Sejauh Mata Memandang yang memungkinkan pengunjung membuat konten multi-angle yang unik menggunakan Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Para pengunjung yang memiliki bakat menyanyi dan menari dapat menunjukkan kemampuan mereka di Flip Town.

Baca Juga  Intel Perkenalkan Thunderbolt 5, Bandwidth 120 Gbps!

Disini, mereka dapat bergabung dengan komunitas K-Wave untuk menampilkan cover song dan cover dance K-Pop.

Bahkan, Samsung Electronics Indonesia memberikan hadiah menarik bagi yang terbaik dalam menyanyi dan menari, berupa Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Buds2.

Flip Town juga menawarkan ruang berekspresi yang unik melalui user experience Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 melalui Try Galaxy.

Galaxy Z Flip5 hadir dengan fitur cover screen yang 280 persen lebih besar dari pendahulunya, memudahkan dalam membuat konten dengan layar yang lebih luas dan kemampuan Flex Cam untuk mengambil berbagai angle yang unik.

Tersedia dalam varian warna yang stylish seperti Mint, Graphite, Cream, dan Lavender.

Sementara itu, Galaxy Z Fold5 menawarkan pilihan warna yang elegan, yaitu Icy Blue, Phantom Black, dan Cream. Pengunjung dapat mengunjungi Flip Town di M Bloc Space, Jakarta Selatan, hingga 23 Agustus 2023.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *