Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo Utara

Bupati Thariq Resmi Buka Kejuaraan Antar Kampung

216
×

Bupati Thariq Resmi Buka Kejuaraan Antar Kampung

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Kejuaraan Olahraga Antarkampung di Kabupaten Gorontalo Utara resmi dibuka Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, Rabu (20/09/2023).

Bupati Thariq Modanggu, secara resmi membuka Kejuaraan Olahraga Antar Kampung di Kabupaten Gorontalo Utara pada Rabu (20/09/2023).

Bupati Thariq Modanggu dalam pidatonya mengungkapkan rasa apresiasi dan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) atas dipilihnya Kabupaten Gorontalo untuk menggelar kejuaraan Tarkam.

Beliau juga menyampaikan bantuan Kemenpora berupa fasilitas outdoor olahraga di taman rakyat adalah bentuk penghargaan kepada seluruh masyarakat Gorontalo Utara.

“Insya Allah ke depan kami berharap program ini tetap akan diberikan oleh pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Pemuda Olahraga kepada kita Gorontalo Utara” Lanjut beliau.

Bupati Thariq mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu solusi dari sebuah desain besar yang dimulai dari bawah.

Ia mendorong setiap kecamatan untuk memanfaatkan acara ini sebagai wadah untuk melahirkan atlet unggulan olahraga dari Gorontalo Utara.

“Yang kedua, kami harapkan sesuai dengan janji atlet dan janji wasit tadi benar-benar diperhatikan di dalam penyelenggaraan kejuaraan antar kampung ini,” tambah Bupati Thariq.

Dengan sportivitas yang dijunjung tinggi, diharapkan bahwa juara yang muncul adalah atlet yang benar-benar dapat diunggulkan dan menjadi kebanggaan, tidak hanya bagi Gorontalo Utara, tetapi juga bagi seluruh Republik Indonesia.

Dukungan dari Kemenpora, pemerintah daerah, hingga pemerintah desa sangat diharapkan untuk menggalakkan Kejuaraan Antar Kampung ini.

Bukan hanya dalam rentang pertandingan beberapa hari, tetapi juga sebagai upaya untuk menghidupkan potensi olahraga di Gorontalo Utara.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementerian pemuda olahraga dan atas nama cita-cita bersama memajukan olahraga di Indonesia,” tutup Bupati Thariq Modanggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO