Scroll Untuk Tutup Iklan
Polda Gorontalo

Personil Brimob Polda Gorontalo Latihan Pembinaan Tradisi di Lapangan Tembak Ilato

733
×

Personil Brimob Polda Gorontalo Latihan Pembinaan Tradisi di Lapangan Tembak Ilato

Sebarkan artikel ini
Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan saat memberikan arahan kepada Personil Remaja.

Limboto, Gorontalo – Sebanyak 24 personil Bintara dan Tamtama Remaja Satuan Brimob Polda Gorontalo mengikuti latihan pembinaan tradisi di Lapangan Tembak Ilato Shooting Club, Senin (29/1/2024) siang. Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan khusus dan mental baja para personil Brimob.

Latihan ini diawasi langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan, SIK. Ia memberikan arahan dan motivasi kepada para peserta latihan yang telah menjalani berbagai materi latihan selama satu pekan terakhir.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Kalian harus bangga menjadi Brimob !, Brimob itu merupakan pasukan lapis Kekuatan terakhir Polri, maka kita diharapkan bisa menyelesaikan berbagai bentuk masalah, Bila Brimob sudah hadir maka semua masalah harus bisa diselesaikan dengan baik.”

“Selain itu bukan hanya kemampuan yang harus diatas kesatuan lain namun mental juga harus diatas pasukan Polri lainnya, ” tegas Kombes Ridwan.

Ia juga mengatakan bahwa Brimob adalah pasukan yang tangguh, yang artinya mampu bertahan dalam segala jenis tekanan atau tantangan tugas yang ada. Ia menilai bahwa tantangan tugas saat ini semakin kompleks, sehingga diperlukan personil yang bermental baja dan fisik yang mumpuni.

“Latihan ini merupakan materi lanjutan dari materi dipendidikan pembentukan, saya berharap kalian tetap konsentrasi, serius, tekun serta semangat dalam mengikuti latihan,” ujar Kombes Ridwan.

Latihan pembinaan tradisi ini akan berlangsung hingga tanggal 31 Januari 2024. Para peserta latihan akan mendapatkan sertifikat dan penghargaan dari Dansat Brimob Polda Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO