Scroll Untuk Tutup Iklan
Kriminal

Operasi Pekat Otanaha III, Polres Bone Bolango Amankan Puluhan Botol Miras Cap Tikus

682
×

Operasi Pekat Otanaha III, Polres Bone Bolango Amankan Puluhan Botol Miras Cap Tikus

Sebarkan artikel ini
Tim Ops Pekat Otanaha III mengamankan puluhan botol miras jenis cap tikus Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Minggu, (20/8)

DIGIMEDIA.ID – Operasi Tim Ops Pekat Otanaha III berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) jenis cap tikus di wilayah Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Minggu, 20/8/2023.

Dalam operasi yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz, SH, tim Ops Pekat Otanaha III melakukan penyisiran di dua lokasi, yaitu Kelurahan Padengo dan Kelurahan Oluhuta.

Hasilnya, sebanyak 38 botol minuman keras jenis cap tikus serta 2 botol bir berhasil diamankan. Minuman keras tersebut diduga dijual secara bebas kepada masyarakat.

Barang bukti tersebut telah diserahkan kepada petugas di Mapolres Bone Bolango untuk proses lanjut.

“Selama operasi malam kemarin, ada seorang penjual yang berusaha mengelabui petugas dengan menyembunyikan barang bukti minuman keras di antara tumpukan kardus kosong.

Namun, upaya tersebut tidak berhasil karena petugas berhasil menemukannya. Sehingga puluhan botol miras jenis cap tikus langsung diamankan ke Mapolres Bone Bolango,” ungkap Kasat Narkoba.

Kasat Narkoba juga menekankan bahwa laporan dari masyarakat mengenai peredaran minuman keras ilegal masih terus berdatangan.

Oleh karena itu, tidak hanya Operasi Pekat Otanaha III yang dilakukan, tetapi juga Polsek jajaran yang melakukan patroli rutin setiap harinya baik secara terbuka maupun tertutup.

“harapan kami masyarakat untuk dapat lebih pro aktif dalam memberikan informasi sehingga dengan demikian dapat membantu petugas untuk memberantas penyakit masyarakat serta demi terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bone Bolango” tutup AKP Zulman.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO