Scroll Untuk Tutup Iklan
Otomotif

New Honda Air Blade 160, Fitur Canggih dan Tampilan Stylish yang Menawan

423
×

New Honda Air Blade 160, Fitur Canggih dan Tampilan Stylish yang Menawan

Sebarkan artikel ini
New Honda Air Blade 160

DIGIMEDIA.ID – Honda, memperkenalkan produk baru mereka yakni New Honda Air Blade 160, motor matic dengan tampilan stylish dan berfitur canggih.

New Honda Air Blade 160 memukau dengan desain yang menarik, disandingkan dengan motor-motor premium seperti Honda PCX dan Honda Vario 160.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Lampu depan berbentuk kotak memberikan sentuhan modern, sementara LED DRL berbentuk alis menambah kesan futuristik. Desain bodi yang tajam dan sporty memberikan kesan elegan yang menggoda.

Namun, tampilan saja tidaklah cukup. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti panel instrumen yang informatif dan fitur smart key system yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna, mirip dengan Honda Vario 160 dan PCX 160.

Keamanan menjadi prioritas dengan rem depan cakram dan sistem ABS yang responsif, sementara performa tetap terjamin meski rem belakang menggunakan tromol.

Fitur-fitur modern seperti USB charger dan lampu penerangan di bawah jok juga menjadi bagian dari paket yang sangat diperlukan di era digital saat ini.

Dibekali mesin berteknologi eSP plus dengan kubikasi 156,9 cc, New Honda Air Blade 160 menghadirkan tenaga maksimum yang impresif, cocok untuk menghadapi berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Harga yang kompetitif, mulai dari 26 juta rupiah untuk pasar Vietnam, membuatnya menjadi pesaing serius bagi Yamaha Aerox 160. Namun, pertanyaannya adalah kapan motor ini akan resmi hadir di pasar otomotif Indonesia.

Dengan penampilan stylish, fitur-fitur canggih, dan harga yang bersaing, New Honda Air Blade 160 siap menjadi andalan Honda dalam menggebrak pasar otomotif Tanah Air.

Bagi para pecinta motor matic, motor ini adalah pilihan menarik yang patut dinantikan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO