Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Dr. Sherman Moridu Harapkan PMII Sebagai Locomotive Perubahan di Boalemo

140
×

Dr. Sherman Moridu Harapkan PMII Sebagai Locomotive Perubahan di Boalemo

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM saat pelantikan pengurus cabang PMII Kab.Boalemo, bertempat dihotel Citra Ayu,Jum'at 22/9/2023.

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Boalemo, Dr. Heldy Vanny Alam, S.Pd, M.Si, turut hadir dalam acara pelantikan pengurus cabang PMII Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Hotel Citra Ayu pada Jumat, tanggal 22 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, Penjabat Bupati Boalemo, mengungkapkan pandangannya tentang PMII sebagai sebuah organisasi mahasiswa yang bertujuan untuk mengawal perubahan dalam skala nasional, khususnya di Kabupaten Boalemo.

Ia menekankan pentingnya peran kritis PMII dalam memajukan Kabupaten Boalemo dan menjadikannya lebih baik.

Dr. Moridu juga memberikan harapannya kepada pengurus PMII cabang Kabupaten Boalemo agar mereka mewujudkan amanah para pejuang bangsa dengan menjalankan kegiatan pemuda yang bermakna dan sesuai dengan nilai-nilai yang telah diperjuangkan.

Ia menegaskan bahwa pemuda, sebagai pelopor perubahan, harus memberikan makna yang dalam sebagai bagian dari organisasi kemasyarakatan di luar lingkungan universitas.

Organisasi PMII, menurut Pj. Bupati, harus mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Kabupaten Boalemo.(*)

Baca Juga  Diminta Aktif dan Kreatif, Arfan: Peran Pengawas Begitu Penting Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *