Scroll Untuk Tutup Iklan
Otomotif

Mekanik CV Sinar Krida Raih Juara Kedua di Lomba Technikal Skill DAW 2024

578
×

Mekanik CV Sinar Krida Raih Juara Kedua di Lomba Technikal Skill DAW 2024

Sebarkan artikel ini
Mekanik CV SInar Krida, Zulfikar Alinti Saat Menerima Piala dari PT. Daya Adicipta Wisesa.

DIGIMEDIA.ID – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali mengadakan Kegiatan Lomba Technikal Skill Kontes 2024.

Acara yang berlangsung pada tanggal 20 Juni 2024 ini adalah bagian dari kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PT DAW.

Disampaikan Risky Saputra, Services Engineer untuk area Gorontalo dan Sulut, Bahwa Lomba ini ditujukan untuk mengasah keterampilan mekanik dari tiga area, yaitu Gorontalo, Maluku Utara, dan Sulawesi Utara.

Nah pada lomba tersebut, Mekanik CV Sinar Krida, Zulfikar Alinti berhasil meraih juara kedua Lomba Technikal Skill yang diselenggarakan PT.DAW ini.

“Ya, Zulfikar Alinti utusan CV Sinar Krida juara 2 dan hanya memiliki selisih sedikit poin dengan urutan pertama.” lanjut Risky Saputra, saat dihubungi redaksi digimedia Via Whatsapp.

Sebelumnya pada tahun 2016 dan 2017, Mekanik Sinar Krida, Ferdinan Dengah juga telah berhasil menjuarai kegiatan yang sama dan bahkan sempat ikut ke tingkat nasional di AHM.

Prestasi ini menunjukkan bukti kualitas dan kompetensi dari para mekanik Ahass CV Sinar Krida.

Lomba ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga sebagai wadah bagi para mekanik untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan mereka dalam bidang teknikal.

Dengan pencapaian ini, Pemilik Motor Honda tidak perlu ragu untuk melakukan servis di dealer Ahass Sinar Krida.

Karena selain memiliki pelayanan yang baik, Ahass Sinar krida juga memiliki mekanik yang berkemampuan baik dan telah teruji. Ayo guys, semangat satu hati!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO