Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Merlan Inginkan Paripurna Definitif Dilaksanakan di Gedung Baru DPRD Bone Bolango

410
×

Merlan Inginkan Paripurna Definitif Dilaksanakan di Gedung Baru DPRD Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Plt. Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli, SE.,MM

DIGIMEDIA.ID – Gedung baru DPRD Bone Bolango siap ditempati oleh 25 anggota dewan dan Sekretariat DPRD setempat.

Gedung dua lantai yang berlokasi di Desa Ulanta Kecamatan Suwawa itu dibangun sejak tahun 2019 dengan biaya Rp6 miliar.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Plt. Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli mengatakan bahwa gedung baru DPRD Bone Bolango ini lebih representatif daripada gedung lama.

Ia berharap gedung ini segera dimanfaatkan oleh anggota dewan dan tidak menjadi mubajir karena dibangun dengan uang rakyat.

“Alhamdulillah hari ini kita meninjau gedung baru DPRD Bone Bolango. Gedung ini sudah 3 tahun yang silam dibangun, makanya saya lihat dan mulai kita bersihkan..”

“Saya berharap gedung ini segera dimanfaatkan supaya tidak mubajir karena ini dibangun dengan uang rakyat,”ujarnya saat meninjau gedung tersebut, Jumat (10/11/2023).

Merlan menambahkan bahwa mebelernya belum lengkap, sehingga ia mengusulkan untuk memindahkan mebel dari kantor lama ke gedung baru.

Ia juga menginginkan agar paripurna DPRD terkait pendefinitifan dirinya sebagai Bupati Bone Bolango bisa dilaksanakan di gedung baru tersebut.

“Saya berharap mebeler yang dari kantor lama itu bisa dibawa ke sini untuk dimanfaatkan di gedung baru ini, dan yang belum kita coba beli sedikit-sedikit dari anggaran yang ada,”katanya.

Merlan mengatakan bahwa saat ini gedung baru DPRD Bone Bolango ini tinggal pembersihan. Ia berkoordinasi dengan anggota DPRD untuk segera pindah ke gedung baru tersebut.

“Insya Allah bulan ini atau akhir tahun ini, kita berharap mereka anggota DPRD Bone Bolango sudah pindah dan menempati gedung baru ini..”

“Intinya kami bersihkan dulu gedungnya, saya yakin kalau sudah bersih semua anggota DPRD mau pindah ke sini,”tutupnya.***

Baca Juga  Wujudkan Kantin Sehat, BPOM dan Pramuka Gorontalo Ajari Siswa Cek Kemasan dan Label Pangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda